WhatsApp Clone Mod APK Terbaru

WhatsApp Clone Mod APK Terbaru – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang WhatsApp Clone Mod APK Terbaru, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selesai.

WhatsApp adalah media komunikasi yang dipunyai oleh sebagian besar pemakai handphone sekarang ini. Karena perannya yang demikian penting, sekarang ini ada Apk simpatisan yang namanya WhatsApp Clone. Ada yang sempat coba Apk itu?

Pemakaian Apk ini memungkinkannya pemilik account WA untuk memakai satu nomor WhatsApp di dua piranti yang lain. Sama sama dengan namanya, WA Clone ini berperan untuk mengkloning account Whatsapp Kamu. Harus Kamu harus memakai Apk WA clone itu.

Masalahnya kloning account Whatsapp benar-benar tidak dapat dilaksanakan bila Kamu memakai Apk standard dari Playstore. Kecuali bila Kamu ingin memakai 2 account WA pada satu piranti handphone. Kamu dapat pilih instalasi WhatsApp usaha didalamnya

Ulasan Tentang WhatsApp Clone Mod APK Terbaru

WA Clone ialah Apk dukungan Whatsapp yang telah diubah oleh faksi ke-3 . Pemakaian Apk satu ini memungkinkannya untuk terhubung account WA di sejumlah piranti yang lain dalam saat yang bertepatan.

Pada umumnya, peranan WA Clone ini persis sama dengan Whatsapp Situs. Tetapi bedanya berada dari cara akses ke-2 Apk itu. Untuk terhubung WhatsApp Situs, Kamu membutuhkan browser. Dan untuk memakai WA Clone ini Kamu perlu memasang aplikasinya di piranti masing-masing.

Apk benar-benar cocok dipakai untuk mengawasi atau menyadap account Whatsapp orang yang lain kemungkinan Kamu mencuriga. Tetapi sudah pasti ada banyak babak yang perlu dilaksanakan untuk lakukan proses itu. Karena sebagai Apk yang telah diubah, secara automatis WhatsApp Clone ini tidak Kamu dapatkan di Play Toko. Untuk mempunyai apk-nya Kamu wajib melakukan pengDownloadhan lewat link external.

Tetapi yakinkan untuk pilih link yang dapat dipercaya. Lakukan pengDownloadhan di luar Playstore mempunyai potensi untuk datangkan malware atau virus di dalam piranti Kamu. Tetapi tenang saja karena di sini admin akan memberi link itu untuk Kamu.

READ  Syarat Dan Ketentuan Memasang IndiHome

Keunggulan WhatsApp Clone Android dan IOS

Sebagai Apk dukungan atau Apk simpatisan, sudah pasti ada banyak keunggulan yang dilelepkan ke Apk satu ini. Kehadiran sejumlah fitur itu akan mempermudah Kamu untuk memakai WhatsApp pada keadaan apa saja.

Di lain sisi, pemakaian keunggulan ini akan membuat Kamu kerasan lama-lama memakai Apk itu. Bukan tanpa argumen, umumnya keunggulan yang ada benar-benar tidak dapat Kamu dapatkan pada Apk WhatsApp reguler.

Karena itu tidaklah aneh jika selanjutnya Apk “WhatsApp Clone” ini lebih banyak dicari oleh beberapa pemakai WA di penjuru dunia. Beberapa fiturnya benar-benar sangat baik untuk mengoptimalkan pemakaian WA. Ditambah lagi untuk Kamu yang memulai usaha atau kerap membuat content. Lalu apa sejumlah fitur yang ada itu?

Story Saver

Keunggulan favorit pertama kali yang dapat Kamu dapatkan pada Apk ini ialah Story Saver. Semua pemakai Whatsapp tentu tahu jika WA diberi dengan keunggulan Story. Keunggulan satu ini memungkinkannya Kamu untuk meng-update status atau story terbaru di account wa masing-masing.

Story itu nanti dapat dilihat oleh semua contact yang berada di account Whatsapp Kamu. Tetapi untuk pemirsa, story itu tidak bisa diletakkan. Mereka cuma dapat menyaksikan atau memberi komentar saja.

Tetapi dengan kehadiran keunggulan Story Saver di WhatsApp Clone ini semua Story yang diupload oleh seseorang dapat Kamu taruh secara mudah. Kamu perlu memencet tombol ambil yang berada di sisi pojok kanan bawah story itu.

Ada Keunggulan Direct Chat

Selainnya keunggulan kece yang telah admin terangkan awalnya, Apk WA clone ini diberi dengan keunggulan yang lain tidak kalah oke. Keunggulan itu ialah direct chat. Dengan keunggulan satu ini Kamu dapat lakukan chatting langsung dengan pemakai lain tak perlu simpan nomornya lebih dulu.

Kehadiran keunggulan itu pasti memberikan Kamu keringanan dalam berbicara ke seseorang. Kamu jadi tak perlu simpan nomornya lebih dulu dan memperbaharui contact WhatsApp. Cukup click nomor yang akan di kontak dan tuliskan apa saja yang Kamu harapkan dalam chatnya. Hal sama bisa juga Kamu kerjakan saat akan menelepon lewat WA.

Mudah Untuk Kloning Account WA

Seperti namanya, pemakaian Apk itu memungkinkannya Kamu untuk lakukan kloning account WhatsApp dan membuka di dua piranti secara bertepatan. Ini sebagai argumen khusus mengapa ada banyak orang yang memakai WA Clone Aplikasi di zaman kekinian ini.

READ  Apk WhatsApp Clone Terbaru

Tidak seperti Apk kloning WA yang lain. Apk ini sanggup untuk lakukan kloning WhatsApp secara tetap. Account kloningan Kamu bahkan juga dapat terus aktif saat salah satunya piranti handphone aktif atau habis energinya.

Bisa Sembunyikan Status

Selainnya keunggulan yang telah admin terangkan itu, pemakaian Apk satu ini memungkinkannya Kamu untuk sembunyikan status aktif dari pihak lain . Maka siapa saja tidak ketahui kegiatan atau sejarah pemakaian WA Kamu.

Keunggulan ini sebetulnya ada pada Apk WA biasa. Tetapi saat pemakai lain memakai Apk WA MOD, karena itu secara automatis status Kamu akan ada. Tetapi saat memakai Apk WhatsApp Clone ini, status Kamu akan terkunci secara tetap. Tidak ada yang dapat menyaksikannya.

Mudah Tampilkan Status Orang Lain

Kebalikannya pemakaian Apk kloning itu memungkinkannya Kamu untuk tampilkan status atau sejarah pemakaian seseorang . Maka Kamu dapat terus menyaksikan kapan akhir kali mereka aktif dan terhubung account WhatsApp.

Tetapi keunggulan ini cuma ada bila Kamu sedang terhubung WA memakai Apk WA Clone. Saat account WA Kamu dijangkau lewat account khusus (WA Reguler) sudah pasti keunggulan itu benar-benar tidak ada.

Ada Keunggulan Anti Banned

Apk Mod apa saja selalu berefek terserang banned dari faksi WhatsApp Official. Begitu halnya Apk WA Clone yang kita ulas ini. Tetapi bersamaan dengan berjalannya waktu, faksi pengembang Apk terus lakukan pengembangan supaya resiko banned itu dapat diminimalkan.

Jadi Kamu dapat memakai Apk dengan tenang. Berikut keunggulan yang lain jarang-jarang orang kenali. Pemakaian Apk WhatsApp Clone memberi agunan ke Kamu untuk terlepas dari risiko banned karena argumen apa saja.

Tetapi ketentuannya Kamu harus memakai Apk sesuai peraturan yang telah diputuskan oleh pengembang. Mengupdate secara periodik supaya keunggulan keamanan dalam Apk makin maksimal.

Cara Download WA Clone Yang Betul

Untuk mengambil Apk lewat link di atas, triknya benar-benar tidak susah. Kamu perlu ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama membuka browser pada piranti Kamu masing-masing. Admin benar-benar mereferensikan Kamu
  • untuk memakai Krom karena lebih cocok.
  • Click link yang telah admin beri disebutkan
  • Kamu langsung akan dibawa ke dolanyok.com
  • Di sini Kamu akan mendapati icon WhatsApp Clone pada bagian kiri. Disebelah bawahnya ada tombol untuk Downloadh Apk itu.
  • Click tombol Downloadh dan Apk akan secara automatis didownload.
  • Bila code keamanan disuruh, Kamu perlu masukkan code itu dan mengeklik tombol submit sesudahnya.
  • Nantikan proses pengDownloadhan sampai habis
  • Sesudahnya Kamu tinggal memeriksa file APK itu pada penyimpanan intern masing-masing.
READ  Apk WhatsApp Clone Terbaru

Supaya tidak ada masalah, yakinkan untuk ikuti beberapa cara di atas secara struktural. Bila pengDownloadhan tidak berjalan secara lancar check akses internet Kamu, lalu ulang cara di atas dari sejak awalnya kembali.

Instalasi WhatsApp Clone 2 Account

Sesudah file itu sukses Kamu ambil, cara setelah itu lakukan instalasi di piranti masing-masing. Karena Apk tidak didownload lewat Play Toko, piranti akan mendeteksinya sebagai Apk tidak dikenali dan mempunyai potensi bahaya.

Walau sebenarnya Apk itu benar-benar aman dan tidak mempunyai potensi munculkan malware atau virus apa saja. Untuk menanganinya, Kamu harus buka akses keamanan piranti lebih dulu. Triknya benar-benar tidak susah. Untuk tutorial secara lengkap dapat Kamu turuti berikut ini

  • Pertama kali Kamu harus masuk pada menu Penataan atau Seting pada piranti masing-masing
  • Scroll menu penataan itu sampai ke bawah dan dapatkan menu Keamanan. Ada pula beberapa piranti yang memakai menu Privacy.
  • Click menu Keamanan dan tentukan Privacy Apk
  • Di sini akan ada banyak pilihan. Scroll ke sisi bawah dan dapatkan pilihan “Sumber tidak dikenali”
  • Contreng atau aktifkan pilihan itu supaya Apk eksternal dapat diizinkan untuk terinstal pada piranti Kamu.
  • Sesudah ini Kamu langsung bisa tutup menu Penataan
  • Langsung masuk ke Apk File Manajer pada piranti masing-masing
  • Click pilihan APK yang berada di dalamnya
  • Lalu dapatkan file WhatsApp Clone APK yang telah didownload awalnya.
  • Tap Apk itu dan tentukan Install

Nantikan proses instalasinya sampai habis. Bila Kamu ikuti beberapa cara di atas secara struktural, admin jamin tidak ada masalah apa saja pada proses instalasi ini. Bila selanjutnya Apk tidak terinstal secara baik, Kamu dapat hapus dan lakukan proses instalasi itu dari sejak awalnya.

Situs refrensi : mitra-dana.id

Kesimpulan

Hal sama bisa juga Kamu kerjakan saat akan menelepon seseorang lewat WhatsApp Clone. Tentu saja keunggulan itu tidak Kamu dapatkan bila memakai Apk WhatsApp biasa. Apk WA biasa mewajibkan Kamu untuk nomor lebih dulu saat sebelum mengontak.