Seri Vivo X80 resmi dijual di pasar Indonesia

Seri Vivo X80 resmi dijual di pasar Indonesia

Seri Vivo X80 resmi dijual di pasar Indonesia

Kami senang konsumen akhirnya bisa mendapatkan seri Vivo X80 secara resmi baik melalui online maupun offline,” ujar Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia.

Ia berharap, kehadiran seri Vivo X80 sendiri mendapat resonansi positif dan dapat mendukung banyak orang yang ingin menghasilkan fotografi sinematik. Apalagi hanya dengan satu sentuhan.
Seri Vivo X80 resmi dijual di pasar Indonesia

Seri Vivo X80 sendiri sudah resmi hadir di Indonesia minggu ini. Kedua perangkat tersebut dibanderol mulai dari Rp. 11.999.000 untuk vivo X80 dan Rp. 15.999.000 untuk vivo X80 Pro.

Selain itu, vivo menjalankan program penjualan hingga 5 Agustus 2022. Paradiva dapat menemukannya di e-store vivo dan e-commerce partner resmi Tokopedia dan Blibli.
Berita Terkait: Spesifikasi Vivo S1 Pro, HP Menawan dan Futuristik dengan RAM 8GB, ROM 128GB

Dalam sistem pembayaran, konsumen bisa mendapatkan kemudahan pembayaran cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia (HCI), Blibli Instore, Kredit Plus, Kredivo dan AEON.

Untuk layanan Home Credit Indonesia dan Kredit Plus, konsumen bisa mendapatkan cicilan 0% yang berlaku untuk jangka waktu 7 bulan di semua toko yang bekerja sama dengan kedua merchant tersebut.
Seri Vivo X80

Sementara itu, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp750.000 untuk pembelian yang dilakukan melalui platform in-store Blibli yang berlaku untuk semua jenis sistem pembayaran.

Konsumen yang menggunakan platform Kredivo berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp. 1.500.000, yang berlaku untuk jangka waktu 6 dan 12 bulan.

READ  Nomo Cam Pro APK 1.5.134 (Unlocked)

Terakhir, konsumen yang membeli seri Vivo X80 dengan layanan AEON dapat menikmati promo cashback cicilan AEON, berlaku untuk cicilan 12, 15, 18, dan 24 bulan.

Selain penawaran di atas, vivo Indonesia juga membuka program trade-in atau program pertukaran untuk seri vivo X80 yang masih dibuka hingga 31 Agustus 2022 dan dapat dilakukan di toko/retailer peserta program ini.

Selain itu, pelanggan vivo yang memiliki keanggotaan X Club dan telah memiliki seri Vivo X80 dapat menikmati layanan Priority Line di hampir seluruh service center vivo di Indonesia.

Dengan fasilitas ini, konsumen langsung dilayani oleh teknisi berpengalaman tanpa harus mengantri saat datang/datang langsung ke service center vivo.
Berita Terkait: 6 Smartphone Keren Dirilis Februari 2022

Selain itu, pusat layanan vivo akan menyediakan perangkat pengganti sementara bagi konsumen yang membawa ponselnya untuk diperbaiki.
Spesifikasi dari seri Vivo X80

Masih bekerja sama dengan ZEISS, kedua seri Vivo X80 dilengkapi dengan kamera yang menawarkan pengalaman sinematik kepada penggunanya. Baik vivo X80 maupun vivo X80 Pro sama-sama dibekali kamera 32 MP.
Seri Vivo X80 resmi dijual di pasar Indonesia

Sementara itu, kedua ponsel memiliki konfigurasi berbeda untuk kamera belakang. Vivo X80 Pro memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari sensor utama beresolusi 50 MP ultra-sensing GNV sensor with OIS camera, 112 MP gimbal portrait camera, 48 MP wide-angle camera dan 8 MP periscope camera.

Vivo X80 kini dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Sensor pertama adalah sensor ultra-sensing 50 megapiksel, kamera potret 12 megapiksel – zoom optik 2x, dan kamera sudut lebar 12 megapiksel. Sensor yang digunakan perangkat ini adalah IMX866.

READ  Saung Ranggon: Sejarah, Lokasi, Biaya Masuk

Seri vivo X80 merupakan smartphone vivo pertama yang mengusung dual flagship chip yang menawarkan dukungan dual prosesor di dapur pacunya. Untuk Vivo X80 Pro, Vivo menggunakan kombinasi chip Vivo V1+ dan Snapdragon 8 Gen 1.

Sementara itu, vivo X80 menggabungkan chip vivo V1+ dan Dimensity 9000. Dengan teknologi ini, seri vivo X80 akan memiliki peningkatan kinerja dan sistem pencitraan.

Sumber :