OPPO bermitra dengan UMKM lagi dengan A95: Untuk hadiah Natal untuk bantuan bencana alam

OPPO bermitra dengan UMKM lagi dengan A95: Untuk hadiah Natal untuk bantuan bencana alam

OPPO bermitra dengan UMKM

Selain kado natal, OPPO A95 juga akan dilelang untuk korban bencana alam

Dimas Galih W – 16 Desember 2021

OPPO A95 UMKM – Aktif

OPPO adalah satu-satunya pembuat smartphone yang saat ini bekerja sama dengan banyak UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) untuk maju bersama. Hal ini ditandai dengan kerjasama OPPO dengan smartphone A95 dan beberapa UMKM seperti Johnson, Revive Indonesia dan Gentanala. Ini tak lain adalah upaya OPPO untuk menghidupkan kembali ekonomi mikro, yang diharapkan mampu mendongkrak perekonomian nasional sebelum akhir tahun.

Menjelang akhir tahun, tentunya membeli oleh-oleh Natal dan Tahun Baru. Kali ini, konsumen di Indonesia juga bisa memilih smartphone seperti OPPO A95 yang saat ini terbukti sukses penjualannya 143% lebih banyak dibandingkan OPPO A92. Tentunya hal ini erat kaitannya dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan OPPO yang sangat membantu para gamer UMKM untuk lebih meningkatkan pemasaran produknya.

“OPPO A95 bisa jadi rekomendasi kado Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kali ini. Dengan perangkat ini kita dapat menjaga keluarga tetap terhubung satu sama lain, baik melalui panggilan telepon atau video melalui beberapa aplikasi perpesanan populer. Didukung dengan fungsi kamera depan dan hadirnya layar yang jernih dengan resolusi yang tinggi mampu membuat video call menjadi lebih bermakna. Selain itu, OPPO juga merekomendasikan memilih produk dari mitra UMKM A95 sebagai hadiah tahun ini,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

READ  Holland Sentinel eEdition - Aplikasi di Google Play

Pada pertemuan tanggal 15 Desember 2021 di Nalar Live, UKM Indonesia dari brand Johnson, Revive Indonesia dan Gentanala benar-benar membuat produk yang terinspirasi dari desain OPPO A95. Ini seperti sepatu seri Neutron Johnson yang memiliki warna OPPO A95 versi Rainbow Silver dan edisi Starry Black. Johnson menggunakan perpaduan warna peach, tosca dan ungu yang bagus dan sangat mirip dengan warna pelangi OPPO A95.

Selain itu, Gentanala juga merilis dompet dan jam tangan yang terinspirasi dari OPPO A95 juga. Ini adalah dompet Sartono dan jam tangan Saraswati A95 Glowing Rainbow Silver Edirion. Selain itu, Gentanala juga merilis dompet Sartono dan jam tangan Widodo dari OPPO A95 Starry Black Edition.

Sayangnya, produk edisi khusus ini tidak dijual. OPPO dan ketiga UMKM yang hadir kali ini hanya akan mengadakan lelang beberapa produknya yang akan berlangsung langsung di masing-masing halaman Instagram mereka, seperti: B. Johnson (@jhonson_Indonesia), Revive (@revive.Indonesia) dan Gentanala (@gentanala ). Seluruh hasil lelang akan dikumpulkan untuk membantu korban letusan Gunung Semeru.

Sumber :