Motorola Razr hadir dengan dua layar yang lebih besar

Motorola Razr hadir dengan dua layar yang lebih besar

Motorola Razr hadir

Motorola Razr 3 telah lama dikabarkan sebagai generasi berikutnya dari ponsel lipat Motorola.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan chipset andalan.

Motorola sendiri sebenarnya adalah salah satu merek pertama yang mempelopori perangkat lipat bersama Samsung pada 2019. Mereka bahkan memiliki dua generasi Razr berbentuk clamshell.

Juga, Motorola Razr sendiri diberi nama kode Maven. Perangkat kelas unggulan ini dikatakan menyertakan spesifikasi top-of-the-line yang direncanakan untuk rilis musim panas dan digambarkan di sini untuk pertama kalinya.
Spesifikasi Motorola Razr

Motorola Razr 3 sendiri alias Maven juga disebut-sebut memiliki lebih banyak kemiripan dengan Galaxy Z Flip 3. Dibanding generasi sebelumnya, yakni Razr atau Razr 5G.
Berita Terkait: Motorola Razr hadir dengan dua layar lebih besar

Ini menjadi lebih dan lebih bersudut dari pendahulunya. Motorola juga berusaha meningkatkan pencitraannya dengan kamera belakang ganda seperti yang diperkenalkan Samsung untuk perangkat Flip-nya.
Motorola Razr hadir dengan dua layar yang lebih besar

Kamera Motorola Razr 3 dikabarkan memiliki sensor utama 50 megapiksel bersama dengan lensa sudut lebar f/1.8 dan sensor makro 13 megapiksel. Sementara itu, kamera selfie berada di bagian dalam dan memiliki resolusi hingga 32MP dari layar punch-hole.
Motorola Razr 3 akan menghadirkan chipset unggulan

Bocoran terbaru dari 91mobiles menyebutkan bahwa Motorola Razr 3 akan hadir dalam dua varian. Varian pertama akan menggunakan sistem-on-chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan varian lainnya akan menggunakan varian chipset Plus yang belum diumumkan.

READ  Motion Ninja MOD APK 2.4.0 (Pro Unlocked) for Android

Namun, mengingat keterlambatan yang dilaporkan dalam pengiriman SoC akhir, tidak jelas bagaimana Motorola akan melanjutkan dengan SKU yang menyertakannya. Beberapa konfigurasi penyimpanan akan tersedia, terdiri dari RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB.

Motorola Razr 3 akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Quartz Black dan Tranquil Blue. Perangkat ini dikabarkan akan tersedia di China pada akhir Juli atau awal Agustus, dan kemudian akan dirilis ke negara lain di seluruh dunia.
Motorola Razr hadir dengan dua layar lebih besarMotorola Razr

Motorola sendiri belum meluncurkan penerus Motorola Razr 5G. Perusahaan meluncurkan ponsel lipat terakhirnya pada September 2020. Kemudian, pada akhir tahun 2021, perusahaan dikabarkan mengonfirmasi kehadiran perangkat Motorola Razr 3 kemarin.

Motorola Razr 3 sendiri akan membawa peningkatan yang signifikan atas Motorola Razr 5G yang ada dan menjadi lebih kuat dari pendahulunya. Hal ini menandakan bahwa perangkat Razr lipat berikutnya akan berbeda dari generasi sebelumnya.

Sumber :