Kucing Unik Milik Ibu Nagita Slavina Harganya Rp1 Miliar

Unik! Kucing berwajah manusia dari ibu Nagita Slavina ini dibandrol dengan harga Rp 1 miliar

kucing-unik

Kucing memang salah satu hewan peliharaan yang paling menggemaskan. Mulai dari tingkahnya yang terkadang aneh hingga bentuk dan penampilan tubuh masing-masing kucing yang seringkali unik.

Salah satu kucing dengan bentuk tubuh yang unik adalah kucing rumah ibu dari artis Nagita Slavina, Rieta Amalia. Ternyata kucing wanita yang akrab disapa Mama Rieta ini memiliki pola bulu yang motifnya menyerupai wajah manusia, kiprahnya.

MAMA RIETA SALAH!! , Kamis (30/7/2020), diketahui kucing tersebut merupakan persilangan antara kucing domestik dengan kucing silsilah dengan pola mabel.

Kucing unik ini bernama Melisa. Pola unik yang menyerupai wajah manusia ada di bagian kaki. Motifnya tidak hanya pada satu kiki, tetapi juga pada kaki lainnya.

Jika diperhatikan, polanya sangat mirip dengan manusia. Representasi akurat dari sosok wanita berambut hitam.

Pola unik lainnya

Selain motif yang menyerupai wajah manusia, kucing Mama Rieta ini memiliki motif unik lainnya. Salah satunya adalah motif yang menyerupai logo Avengers di bagian belakang kepalanya.

Uya juga mengatakan bahwa kucing tersebut memiliki desain yang membuatnya terlihat seperti sedang memakai topi firaun. Tak hanya memiliki motif yang unik, wajah kucing ini juga terlihat imut dan menggemaskan.

Ditawarkan Rp 1 miliar

Uya mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia bertekad untuk membeli kucing Mama Rieta. Dia mulai menawar dari Rp. 30 juta. Diabaikan, Uya juga menaikkan tawarannya dari Rp 50 juta menjadi Rp 100 juta.

READ  Perbedaan "Here vs There" Dalam Bahasa Inggris Beserta

Tapi Rieta tidak tersentuh. Dia dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan menjual kucing itu. Menurutnya, kucing berwajah manusia itu adalah berkah dan tidak akan pernah dia jual.

Uya tidak menyerah dan masih mencoba menawar kucing itu. Ia menaikkan tawarannya dari Rp 300 juta menjadi Rp 600 juta.

Namun tiba-tiba suami Rieta mengatakan dia hanya akan melepas kucing itu seharga Rp 1 miliar.

Rieta kesal ketika dia mendengar ini. Dia mengatakan tidak mungkin dia akan menjual kucing itu. Sedih karena Melisa, Mama Rieta tidak akan ada, bahkan jika Rafathar, sang cucu, bertanya tentang kucing itu.

“Tidak, saya tidak mau, makanya harus dijual dan tidak boleh dijual. Jangan repot-repot, Rafathar ingin bertanya, saya tidak akan memberikannya jika tidak,” katanya dengan marah.

Ia langsung keluar kamar karena takut tergoda oleh Uya yang ingin membeli kucingnya dengan harga fantastis tersebut.

Inilah kucing unik Mama Rieta yang memiliki pola menyerupai wajah manusia. Bagaimana menurut kalian geng Apakah layak membeli kucing unik ini dengan harga setinggi itu?

Sumber :