Tips Menambah Foto di Story Instagram

Cara Menambahkan Foto ke Instagram Stories Tanpa Mengedit di Aplikasi Tambahan!

Tips Menambah Foto di Story Instagram

Cara menambahkan foto ke instagram story lebih dari 5 foto tanpa mengeditnya dengan aplikasi tambahan, sepertinya banyak yang tidak tahu, administrator juga baru mengetahuinya dan ternyata fungsi ini sudah ada di IG.

Meskipun banyak orang menggunakan Instagram dan sering memposting foto atau video di Stories, ternyata banyak orang yang tidak menyadari fitur penambahan banyak foto ini. Nah kali ini teknobgt ingin berbagi tips dan langkah cara menambahkan foto ke instagram story secara langsung tanpa aplikasi tambahan lainnya.

Sebelum fitur ini, biasanya kita menggunakan aplikasi edit foto di Android untuk menggabungkan beberapa foto lalu mempostingnya di IG Story, atau para wanita sering menggunakan aplikasi kamera edit foto untuk mempercantiknya kemudian mempostingnya di Instagram, Facebook atau WhatsApp Stories.
TRENDING: Jangan sembarangan memilih charger HP, ini tipsnya!
Cara menambahkan banyak foto ke cerita Instagram

Beberapa Foto Cerita Instagram

Dengan fitur baru Instagram ini, “Multiple Photos”, Anda tidak perlu repot terlebih dahulu menggabungkan foto di aplikasi lain lalu mempostingnya di media sosial. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak foto ke Instagram Stories.

Cara menambahkan banyak foto ke Instagram Stories tanpa aplikasi tambahan di ponsel Android atau iOS/iPhone adalah sebagai berikut:

Pastikan aplikasi Instagram kamu sudah menggunakan update terbaru, bisa cek di Google Playstore
Buka Instagram dan, seperti biasa, buka fitur cerita yang ingin Anda perbarui dengan menggeser layar ke kanan
Foto-foto yang ditambahkan ke Instagram Story juga harus disimpan di penyimpanan ponsel
Unggah 1 foto terlebih dahulu. Kemudian bila ingin menambahkan beberapa foto lagi, pilih menu stiker di bagian atas (emotikon senyum).
Setelah mengklik ikon stiker, gulir ke bawah dan cari item Beberapa Foto
Jika Anda memilih opsi “Beberapa Foto”, Anda dapat menambahkan hingga 10 foto sekaligus dan menyesuaikan posisinya sebelum mengubahnya menjadi cerita Instagram.
Setelah mendapatkan posisi yang bagus, kamu bisa langsung mengirim ke untuk memposting ke IG Stories.

READ  WhatsApp Tidak Bisa Melakukan Panggilan Video

TRENDING: Top 10 Platform Media Sosial Paling Populer di Indonesia Saat Ini

Nah, itulah langkah-langkah cara menambahkan banyak foto ke instagram story tanpa aplikasi tambahan apa pun, dan cara ini bisa kamu lakukan dengan cepat dan mudah.

Sumber :