Film zombie Korea terbaik yang paling seru dan mendebarkan!

Film tentang zombie sebenarnya bisa membuat kita tegang dan gugup dari awal hingga akhir film. Ada yang spooky feeling karena penampakan zombie yang spooky, sampai yang seru karena kejar-kejaran mobil; membuat penonton semakin penasaran.

Film zombie Korea terbaik yang paling seru dan mendebarkan!

Tahukah kamu bahwa film zombie Korea tidak kalah kerennya dengan film drama romantis? Film zombie produksi Korea tidak kalah seru dengan film zombie Hollywood.

Film-zombie-Korea-terbaik-yang-paling-seru-dan-mendebarkan!

Nah, jika kamu sedang mencari referensi film zombie Korea terbaik saat ini, coba cek film zombie Korea terbaru dari Jaka ini!

DAFTAR ISI

Film zombie Korea terbaik yang harus kamu tonton
Kereta ke Busan (2016)
Kerajaan (2019)
Sekolah Zombie (2014)
Sangat Sedih Sedih (2014)
Zombie Tetangga (2010)
Kata terakhir

Film zombie Korea terbaik yang harus kamu tonton

Seperti halnya menonton film zombie pada umumnya, Anda akan merasakan ketegangan saat menyaksikan para pemain bertahan hidup di tengah serbuan zombie. Inilah 5 Film Zombie Korea yang Wajib Kamu Tonton!
1. Kereta ke Busan (2016)

Film zombie Korea ini dimulai dengan Seok Woo (Gong Yoo) membawa putranya Soo An (Kim Su An) ke Busan dengan kereta bawah tanah.

Namun di tengah perjalanan, dia tiba-tiba menemukan dirinya berjuang untuk bertahan hidup setelah sebagian besar penumpang kereta telah berubah menjadi zombie. Situasi menjadi lebih rumit ketika kereta tidak bisa berhenti karena seluruh negeri dipenuhi zombie.

“The Train to Busan” disebut-sebut sebagai film zombie Korea terbaik karena film ini memiliki plot yang tidak biasa yang membedakannya dari film zombie lainnya.
pertunjukan 2016
Sutradara Sang Ho Yeon
Pemeran: Gong Yoo, Jung Yu-mi, Ma Dong-seok, Choi Woo-sik
Genre Action, Horror, Thriller
Peringkat 7.5/10 (IMDb)
Kerajaan ke-2 (2019)

READ  MotoGP

Berbeda dengan Train to Busan yang tayang di bioskop, Kingdom sebenarnya bukan film layar lebar melainkan serial yang tayang di Netflix. Serial ini menceritakan tentang zombie di Dinasti Joseon.

Meski terdapat karakter zombie sebagai musuh yang menakuti penonton, serial ini juga mengusung tema fantasi yang cukup unik. Ada banyak kerajaan kuno yang menghadapi banyak masalah unik mulai dari keluarga kerajaan hingga perang besar.

Film zombie dari Korea ini menceritakan tentang seorang putra mahkota bernama Lee Chang yang dituduh berkhianat setelah raja jatuh sakit. Raja sendiri pernah terjangkit penyakit endemik yang mematikan dan berubah menjadi zombie selama proses pengobatan. Hingga menjadi wabah.

Epidemi zombie yang muncul juga digunakan untuk tujuan politik oleh keluarga Cho, pengkhianat kerajaan. Jika kamu tertarik dengan film sejarah yang berbalut drama horor zombie, film Kingdom ini sangat menarik untuk diikuti.
pertunjukan 2016
Sutradara Seong-hun Kim, In-je Park
Aktor Ji-hoon Ju, Doona Bae, Kim Sungkyu, Hye-jun Kim, Suk-ho Jun
Genre Aksi, Drama, Horor
Peringkat 8.3/10 (IMDb)
3. Sekolah Zombie (2014)

Film zombie korea ini terinspirasi dari kejadian nyata di korea selatan tahun 2010 tentang virus hewan ternak. Dimulai dengan babi yang terinfeksi virus dan kemudian menggigit seorang guru sekolah hingga menjadi zombie. Kemudian wabah zombie menyebar ke seluruh sekolah.

Meski kisah zombie ini murni fiksi, siapa sangka film ini diangkat dari kisah nyata. Ribuan hewan ternak jatuh sakit dengan wabah aneh. Selain itu, karena diangkat dari kisah nyata, film zombie Korea berjudul Zombie School sangat seru dan menghibur untuk ditonton.
pertunjukan 2014
Sutradara Kim Seok Jung
Dibintangi Eun-Seol Ha, Min Ji, Kyeong-ryong Kim
film thriller menakutkan
Peringkat 5.1/10 (IMDb)
4. Sangat Sedih Sedih (2014)

READ  Nomo Cam Pro APK 1.5.134 (Unlocked)

Film zombie Korea ini memiliki beberapa bagian cerita yang terpisah. Film ini berisi tiga bagian cerita yaitu Ghost, I Saw You dan Picnic.

Di bagian roh, ceritanya didasarkan pada kisah nyata di mana seorang siswa dibunuh di Sinchon. Pada bagian I Saw You, kali ini cerita terjadi di masa depan dimana zombie hidup bersama manusia. Namun, posisi zombie di sini adalah sebagai budak.

Bagian terakhir, Piknik, menceritakan kisah seorang gadis kecil bernama Soo Min yang tinggal bersama ibu dan saudara laki-lakinya yang autis. Kesal, dia pergi ke hutan sendirian suatu hari. Namun, ketika dia sampai di sana, dia dihadapkan dengan hal-hal yang mengerikan.

Seperti judulnya, film Mad Sad Bad ini wajib ditonton karena plotnya yang unik. Anda dijamin akan merasa tegang, terharu dan lucu menonton film ini.
2014 kali

Sumber :

moviekece.com
download film eternals