Empat perabot yang dibutuhkan oleh pengantin baru

Rate this post

Pindah ke apartemen atau rumah baru merupakan pengalaman yang sangat mengasyikkan, apalagi saat Anda bersama suami atau istri. Itu menandai awal dari babak baru dengan cinta dalam hidup Anda. Namun memulai dari awal berarti rumah baru Anda kemungkinan besar masih kosong. Antara merencanakan pernikahan, bulan madu, dan semua tugas lainnya, Anda mungkin tidak punya waktu untuk berpikir tentang mendekorasi rumah.

Empat perabot yang dibutuhkan oleh pengantin baru

Empat-perabot-yang-dibutuhkan-oleh-pengantin-baru

Tidak ada alasan untuk khawatir! Dengan beberapa rekomendasi furnitur berikut ini, apartemen Anda akan langsung terasa seperti rumah yang nyaman. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, berikut adalah empat perabot yang dibutuhkan setiap pengantin baru.

Baca juga:
– MediaTek menjelaskan apa yang menjadikan rumah sebagai rumah pintar
– 6 aplikasi desain rumah gratis dan mudah untuk pemula
– 10 produk Xiaomi ini akan mengubah rumah Anda menjadi rumah pintar
– Rancang rumah impian Anda dengan 4 aplikasi Desain Rumah ini

meja ruang makan
Ilustrasi meja makan. (pixabay)
Ilustrasi meja makan. (pixabay)

Meja makan adalah salah satu perabot terpenting di rumah baru mana pun.

Anda akan membuat begitu banyak kenangan indah di sini selama bertahun-tahun yang akan datang. Dari pesta makan malam hingga makan malam romantis hingga sarapan, meja makan Anda adalah salah satu perabot yang paling banyak digunakan. Karena itu, penting untuk memilih salah satu yang cocok untuk Anda dan gaya hidup, selera, dan dekorasi rumah Anda.

READ  Karakter Anime Tercantik, Buat Wibu Klepek-Klepek

sofa
ilustrasi sofa. (pixabay)
ilustrasi sofa. (pixabay)

Perabotan penting lainnya yang perlu Anda beli adalah sofa yang nyaman. Pastikan untuk membeli sofa yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga nyaman untuk diduduki atau dibaringkan. Sofa ini akan Anda gunakan hampir setiap hari, sehingga kualitasnya juga harus diperhatikan. Selain untuk menonton TV dan film favorit Anda, Anda juga akan menggunakannya untuk waktu luang dan mungkin untuk bekerja.

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat memilih sofa. Anda perlu mempertimbangkan fitur-fitur seperti lengan sofa, tata letak, kain, isian sofa (busa atau bulu), harga, dan ukuran tempat tidur sofa.
Didukung oleh GliaStudio

tempat tidur
Ilustrasi kasur dan tempat tidur. (pixabay)
Ilustrasi kasur dan tempat tidur. (pixabay)

Anda tahu bahwa tempat tidur adalah salah satu hal yang paling penting

, namun yang mungkin belum Anda ketahui adalah betapa pentingnya memilih kasur yang tepat. Sekalipun memiliki rangka tempat tidur paling mewah, Anda tidak bisa tidur nyenyak tanpa kasur yang tepat. Kasur yang tidak nyaman tidak hanya menyakitkan, tetapi juga memiliki efek samping yang bertahan lama pada kesehatan fisik dan mental Anda.

Anda membutuhkan tempat tidur dan kasur yang akan menopang punggung Anda dengan baik dan memungkinkan Anda untuk tidur nyenyak. Jika anggaran memungkinkan, ada baiknya membeli kasur yang lebih mahal tetapi cocok untuk Anda.

pakaian
Ilustrasi lemari pakaian. (pixabay)
Ilustrasi lemari pakaian. (pixabay)

Jika Anda sudah mulai mengemas atau bahkan membongkar pakaian, Anda mungkin tahu betul berapa potong pakaian yang Anda miliki. Itu sebabnya Anda membutuhkan lemari yang kokoh untuk menyimpan semuanya. Lemari pakaian menjaga semua pakaian Anda tetap rapi dan tertata dengan baik.

READ  Bersama BI dan OJK, Tokopedia perkenalkan modul literasi keuangan untuk UMKM

Saat berbelanja lemari, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti ukuran, kapasitas, warna, jumlah laci, dan unit penyimpanan.

Ini adalah furnitur yang dibutuhkan semua pengantin baru. Anda dapat menyelesaikan furnitur yang Anda butuhkan di Ruparupa. Ruparupa menjual furniture rumah dan kursi makan dengan harga terjangkau. Mari wujudkan rumah impian Anda bersama Ruparupa!

Baca Juga :

https://ptmahakamkencanaintanpadi.co.id
https://polresmalangkota.id
https://logistikpangan.id
https://staklimtangsel.id
https://bppdkaltim.id