Banyak Idol Yang Cedera Saat Syuting ‘ISAC 2018

Banyak idola yang terluka saat syuting ‘ISAC 2018’, apakah idola Anda?

cedera-saat-syuting-isac

BeritaMU.co.id – ‘Idol Star Athletics Championship 2018’ merupakan program yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Kpop idol. Acara ini merupakan festival olahraga yang khusus dihadiri oleh anggota grup idola. Sebelum Tahun Baru Imlek, ‘ISAC 2018’ mulai syuting untuk acara tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini tetap menyisakan cerita cedera bagi para pesertanya. Juga tahun ini “ISAC 2018” membiarkan banyak idola pulang dengan cedera. Kabar cedera pertama datang dari Ungjae di IMFACT, yang dirawat di rumah sakit setelah mengalami cedera bahu. Ungjae, yang juga menghadiri ‘The Unit’, harus menggunakan alat peraga untuk tampil di atas panggung.

Setelah Ungjae dibawa ke rumah sakit, Sana juga dirawat di rumah sakit oleh TWICE karena sakit perut. Sayangnya, Sana tidak mengalami cedera, melainkan mengalami radang usus besar dan harus dirawat oleh tim medis. Agensi mengumumkan bahwa Sana akan beristirahat di asrama untuk sementara waktu.

Bukan hanya dua idol yang mengalami kondisi buruk di ‘ISAC 2018’. Pengguna internet Korea menghitung berapa banyak idola yang terluka oleh acara tersebut. Syuting selama 19 jam itu berpotensi merugikan para hadirin, yang semuanya berasal dari grup idola populer dan orang Korea Selatan yang diremehkan.

Dikutip dari Pann, tiga anggota VICTION terluka, ada juga Mimi Oh My Girl yang terlihat menangis kesakitan di lokasi syuting. Eunwoo ASTRO juga diyakini mengalami cedera, Jeonghan SEVENTEEN terlihat mengenakan perban setelah jatuh, dan Mingyu diseret ke tanah. Aron dari NU’EST mengalami cedera lutut, begitu pula Bona dari WJSN.

READ  Pengertian SIUP: jenis, kelebihan, tahapan, prosedur, contoh

Sementara itu, agensi masing-masing belum mengkonfirmasi para idol yang cedera saat syuting “ISAC 2018”. Fans hanya bisa berharap bahwa cedera para idola akan cepat sembuh sehingga mereka bisa kembali berbisnis.

Sumber :