Cara pangkas vidio menggunakan Wondershare filmora

Cara pangkas vidio menggunakan Wondershare filmora

Cara-pangkas-vidio-menggunakan-Wondershare-filmora

Langkah 1 Impor dan tambahkan file video

Pertama, klik “Impor” di jendela utama dan pilih file video dari komputer Anda, atau cukup seret dan lepas file ke dalam album pengguna sebelum menambahkannya ke garis waktu trim. Editor video ini mendukung hampir semua format video populer, termasuk MP4, FLV, AVI, 3GP, MOV, F4V, M4V, MPG, MPEG, TS, TRP, M2TS, MTS, TP, WMV, MKV, ASF, MOD, TOD Dan EVO , dll.

Langkah 2 Potong video ke garis waktu

1) Bagian yang tidak diinginkan ada di awal atau akhir video Anda
Gerakkan mouse ke tepi video hingga ikon trim muncul, lalu seret maju atau mundur ke titik akhir klip yang tidak ingin Anda kurangi.

2) Bagian yang tidak diinginkan ada di tengah video Anda

Jika bagian yang tidak berguna berada di tengah-tengah klip video Anda, untuk memotongnya, Anda perlu membagi video terlebih dahulu dan kemudian menghapus bagian yang terpisah. Untuk membagi video, pertama, Anda perlu menemukan titik awal dan akhir untuk apa yang tidak Anda inginkan. Klip dengan menyeret playhead maju atau mundur lalu di titik awal dan akhir, klik ikon gunting untuk membaginya.

Kedua, seret playhead ke bagian yang tidak diinginkan lalu klik ikon tempat sampah untuk menghapusnya. Bagaimana jika saya tidak sengaja menghapus bagian yang diperlukan? Jangan khawatir karena Anda dapat mengklik ikon “Urungkan” untuk memulihkannya.

READ  Cara Kirim Chip Higgs Domino Termudah

Potong video YouTube

Pengunduhan video YouTube (FLV) didukung penuh oleh Wondershare Filmora. Anda dapat memangkas video YouTube sebanyak yang Anda inginkan dalam waktu singkat. Tetapi pertama-tama, Anda perlu mengunduh video YouTube dengan Pengunduh YouTube Gratis atau Pengunduh YouTube favorit Anda.

Langkah 3 Ekspor video yang dipotong

Ketika Anda selesai memotong, klik “Buat” dan pilih apa yang Anda inginkan untuk menyimpan video yang dipotong. Anda memiliki 4 pilihan: perangkat, format, YouTube dan DVD. Anda dapat menyimpan video dalam format lain ke komputer lokal Anda dengan mengklik “Format”. Jika Anda ingin memutar video di iPod, iPhone atau iPad, klik “Device”. Anda juga dapat membagikan video remix langsung ke YouTube atau membakar video ke DVD untuk mengosongkan ruang di hard drive Anda.

Baca Juga :