5 Sisi Lain Artis Indonesia yang Dibongkar Kru TV

Yang mengejutkan, kru TV menunjukkan sisi lain dari 5 artis Indonesia | Penuh drama

artis-dibongkar-kru-tv

Kehidupan showbiz tidak sesempurna yang terlihat di kamera. Selain itu, ada sisi lain di balik layar artis Indonesia yang belum banyak diketahui orang, seperti terlibat skandal artis.

Beberapa waktu lalu, mantan awak televisi swasta Indonesia, Laksamanadi Hardian, membeberkan sederet fakta di sisi lain artis Indonesia.

Dalam pengakuannya melalui akun Instagram-nya, ia membeberkan sikap buruk sejumlah artis yang tak pernah bisa dibayangkan banyak orang.

Pria ini mengungkapkan bahwa artis-artis ini memiliki sikap yang buruk. Berbeda dengan apa yang ditampilkan di depan kamera. Seperti sikapnya yang tidak profesional terhadap penggemar sesama jenis.
Fakta Lain Artis Indonesia Diungkap Kru TV

Admiraldi juga mengaku pernah menerima pelecehan seksual dari seorang artis pria.

Dalam keadaan seperti itu, bagaimanapun, dia tidak melawan. Bahkan jika artis menyentuh bagian intimnya.

Dia juga membuat sejumlah pengakuan mengejutkan lainnya tentang rahasia artis yang telah dia ungkap. Berikut adalah daftarnya.

1. Terkenal tapi membumi

Dalam pengakuan mantan tim televisi swasta ini, artis papan atas yang ia sebut berinisial LM itu bisa bergaul dengan baik dengan tim televisi.

Bahkan jika Anda memiliki hubungan dekat dengan artis. Artis tidak akan ragu untuk menceritakan kisah hidupnya.

READ  Brainware adalah: Pengertian, Fungsi, Jenis, Tugas, Contoh

Ketika artis dalam suasana hati yang buruk karena bertengkar dengan anggota keluarga. Admiraldi mengaku artisnya semakin terbuka dan asyik bercerita.

2. Artis akting

Mantan kru artis ini pun membagikan pengalamannya selama bekerja. Misalnya, dia mencontohkan saat mendapat informasi tentang pernikahan artis.

Dia harus membawa berita itu sampai ke Bandung dan bahkan tinggal sampai dua hari. Drama juga tercapai ketika artis menolak untuk menutupi dirinya dengan mengetuk pintu.

Hal ini dilakukan agar wartawan tidak melaporkannya lagi dan berhenti mengikutinya. Namun, ini cukup bisa dimengerti. Siapa juga yang merasa bahagia saat pernikahan mereka diliput media?

3. Pengaturan artis

Satu sisi dan fakta lain yang ia ungkapkan adalah setting artis. Pengaturan berlangsung bekerja sama dengan tim kreatif dan seniman itu sendiri.

Dia menyatakan bahwa ide kreatif tersebut sebelumnya telah didiskusikan dengan artis dan disetujui, apakah dia menginginkannya atau tidak.

Ia bahkan menyebut perekrutan artis tersebut karena keinginan artis tersebut untuk melakukan panjat sosial, yang juga dikenal dengan istilah kesejahteraan.

4. Sangat bagus juga dalam kasus

Selain itu, sisi lain dari artis yang ia ungkapkan adalah artis berinisial ND yang sedang menghadapi kasus perceraian saat itu. Artis ini juga bungkam dan tidak menemui media, meski berada di depan rumahnya.

Admiraldi menjelaskan, artis itu kemudian menghitung berapa banyak media yang masuk ke rumahnya. Kemudian mereka segera mendapat makanan dari artis.

Melalui satpam rumah, ND berkata, “Makan dulu, jangan sakit, kamu ikut berita.” Terlepas dari keramahannya, artis itu tidak membuka pintu sampai pukul satu pagi untuk membuat pernyataannya.

5. Banyak pembenci, tapi sangat ramah

Fakta lain yang ia temukan adalah penyanyi M yang saat itu menjadi artis yang memiliki banyak haters karena dianggap sebagai orang ketiga.

READ  10 Potret Eksotis Suhana Khan, Anak Shahrukh

Sisi lain yang ia temukan adalah karakter M yang ternyata ramah dan terbuka untuk semua kalangan jurnalis dan media.

Mantan kru TV ini mengatakan bahwa di balik hiruk-pikuk berita tentang karakter artis M. Ternyata dia memang orang yang sangat baik.

Sumber :