djay 2 APK Aplikasi DJ Android

Home / Tekno / djay 2 APK Aplikasi DJ Android

djay 2 APK Aplikasi DJ Android

Apakah Anda bermimpi menjadi seorang DJ? djay 2 APK adalah aplikasi yang membantu Anda menjadi DJ profesional dengan cepat. Apakah Anda siap mengikuti festival musik terbesar?

Memperkenalkan djay 2 – Aplikasi DJ terbaik untuk Android

Di abad ke-21, lihat kebangkitan EDM. Tidak sulit mencari lagu EDM sekarang, karena kebanyakan lagu menggunakan EDM untuk membuat lagu. Tak ketinggalan EDM yang sebenarnya sedang menyebar dan menjadi trend global. Pernah dengar festival musik besar seperti Tomorrow Land atau Ultra Music Festival? Apakah Anda penggemar Armin Van Buuren, Martin Garrix atau Alesso? Apakah Anda senang membuat musik sendiri tetapi tidak tahu cara memulainya? Mudah, gunakan djay 2 – aplikasi DJ terbaik di Android.

Download di : Apk.ruangguru.co

djay FREE atau djay 2?
Sejak diluncurkan, aplikasi musik Algoriddim telah melampaui puluhan juta pecinta musik di seluruh dunia. Dia mengembangkan djay pada sistem operasi termasuk iOS, Android, macOS dan Windows. Versi Android mencakup versi gratis (djay FREE) dan versi berbayar (djay 2). Tentunya versi berbayar memiliki beberapa fitur canggih yang berguna untuk proses produksi musik seperti membuka beberapa filter, efek suara, dll.

Menggunakan djay 2
djay 2 adalah aplikasi pengeditan musik untuk DJ amatir dan profesional, sehingga menyaring filter dasar dan lanjutan. Untuk menggunakan djay 2, Anda harus mengizinkan aplikasi mengakses koleksi ponsel Anda. Pilih lagu yang ingin Anda campur dan tambahkan efek musik yang berbeda. Setelah membuat musik favorit Anda, pilih tombol Rekam (lingkaran merah di sudut kanan atas layar) dan nikmati lagu yang baru saja Anda campur.

Menjadi DJ profesional
Seperti semua bentuk seni, menjadi DJ mengharuskan Anda memiliki keterampilan dan latihan ketekunan. Namun, djay 2 – DJ App & Mixer dapat membantu Anda menyelesaikan prosesnya. Aplikasi ini memandu dan menciptakan proses integrasi harmoni melalui antarmuka yang bagus dan intuitif untuk memenangkan Apple Design Award. Jika Anda membuka aplikasi, Anda akan melihat antarmuka memiliki 2 tabel pengeditan klasik. Untuk memulai, pilih 2 lagu untuk dicampur, sebaiknya lagu yang memiliki volume ritme yang sama per menit (bpm).

filter djay 2
Untuk mencapai ritme yang tepat, gesek penggeser volume di bagian bawah layar ke kiri atau kanan untuk fokus pada lagu. Jangan lupa, proses ini membutuhkan waktu karena membutuhkan kecerdasan. Manfaatkan pintasan menarik yang dibawa oleh djay 2. Gunakan jari Anda untuk menyentuh disk. Ulangi suara 4 atau 8 atau 16 untuk membuat ketukan Anda sendiri. Dengan fitur umpan balik aplikasi, Anda dapat merasakan ritme saat mengedit grafik gelombang.

Fitur Automix
Tambahkan bass ekstra atau berbagai efek suara, atau aktifkan fitur Automix hingga djay 2 menangani transisi antar lagu. Anda juga dapat mengontrol rotasi Apple Watch. Anda mungkin pernah melihat DJ profesional yang dengan mudah bersantai di lantai dansa, tetapi kenyataannya tidak begitu mudah. Semakin banyak yang Anda lakukan dengan aplikasi ini, semakin baik operasi Anda.

Hubungkan dengan Spotify
Ini adalah salah satu fitur yang membuat djay 2 dan di atasnya begitu bertenaga. Dengan terhubung ke Spotify, Anda dapat memilih lagu favorit Anda dengan mudah dan sederhana, lalu mencampur musik serta favorit Anda. Mudah bukan?

antarmuka
Sederhana, mudah digunakan, elegan, itulah yang saya katakan tentang antarmuka djay 2. terlihat sangat klasik, menginspirasi untuk membuat album musik yang luar biasa. Layar terdiri dari dua disk musik. Gunakan jari Anda untuk mengontrol musik dan membuat melodi yang diinginkan. Fitur dirancang dengan rapi sesuai dengan masing-masing kategori, jadi Anda perlu waktu untuk terbiasa dengan cara kerja aplikasi dan bekerja dengan lancar.