Lucunya Hewan Nasional Cina

Home / Umum / Lucunya Hewan Nasional Cina

Lucunya Hewan Nasional Cina

Lucunya Hewan Nasional CinaLucunya Hewan Nasional Cina

Sesuai dengan judulnya, yaitu membahas tentang hewan yang sangat menggemaskan dan lucu ini yang menjadi khas atau hewan nasional negeri Cina hwan itu adalah Panda. Bagi kalian jika pergi ke negera ini wajib untuk melihat kelucuan hewan Panda ini, rugi jika kita tidak melihat hewan menggemaskan ini. Panda hewan mamalia yang memiliki postur tubuh gemuk dan memiliki warna hitam putih tetapi bukan belang – belang seperti Zebra. Karena Panda memiliki warna lebih teratur sehingga orang yang melihat pasti akan merasa ingin memilikinya.

Selain lucu, Panda juga memiliki keunikan lainnya, inilah beberapa fakta dan keunikan dari Panda

Hewan Pemakan Segala
Panda merupakan jenis hewan Omnivora atau pemakan segala, walaupun sebagian makanan dari Panda adalah bambu. Tapi hewan ini juga makan daging seperti ikan dan binatang kecil lainya.
Porsi Makan Banyak
Tentunya kita sudah menebak kalau Panda ini memakan banyak bambu, bahkan bisa sampai 12 jam hanya untuk makan saja, dan bahkan sekali makan dalam sehari mencapai 12 kilogram bambu.

Memanggil Pasangannya Menggunakan Aroma
Saat musim kawin, Panda bertemu dengan pasangannya dan menggunakan aroma sebagai tanda memanggil pasangannya.

Melahirkan Setiap Dua Tahun
Berbeda dengan hewan lainnya, Panda melahirkan ankanya pada dua tahun dan melahirkan satu atau dua anak saja. Dan anak panda akan ikut dengan induknya sampai umur 18 bulan, seteah itu anak – anak Panda akan mencari makan sendiri.

Dalam Jenis Beruang
Hewan menggemaskan ini juga termasuk dalam keluarga Beruang dengan warna hitam putih.

Dan itulah beberapa keunikan dan fakta dari hewan yang menggemaskan yaitu Panda, dan yang cukup memprihatinkan adalah hewan ini terancam punah. Maka dari itu pemerintah Cina berupaya untuk tetap melestarikan hewan yang satu ini, sayang sekali jika suatu saat nanti anak cucu kita tidak bisa melihat hewan yang satu ini.

Recent Posts