Trik Bermain Game Cacing

Home / Tekno / Trik Bermain Game Cacing

Trik Bermain Game Cacing

Game cacing telah menjadi olahraga favorit saat ini. Meskipun Anda memiliki ide yang sedikit berbeda saat memainkannya, Anda diundang untuk mengingat permainan Snake di ponsel Zudul lama Anda.

Di sini, pemain akan bersaing untuk bertahan hidup. Tabel di layar akan memberi tahu Anda hasil dan ukuran worm. Cacing ini memiliki tips dan strategi terbanyak dalam game.

Trik Bermain Game Cacing Agar Menang

Berikut adalah beberapa tips untuk mencoba membuat game worm Anda lebih menarik dan Anda bisa mendapatkan jutaan.

Memiliki kontrol yang tepat atas cacing Anda

Keberhasilan bermain cacing sangat tergantung pada kemampuan Anda untuk mengendalikan cacing dengan baik. Anda juga perlu melakukan manuver sederhana di sini. Saat Anda kesulitan mengendalikan cacing, hindari cacing lain.

Jangan terlalu agresif, bersabarlah

Anda dapat mengontrol siput, tetapi jika gaya permainan Anda terlalu agresif, secara otomatis akan menyebabkan masalah dengan pemain lain juga. Jadi bersabarlah, selalu ingat bahwa cacing Anda akan tumbuh dari makanan dan Anda tidak perlu membunuh cacing lain dari Anda. Itu bisa dibunuh dengan teknik menyalin, terus-menerus menonton untuk melihat bahwa cacing Anda tidak mati, ya?

Menguasai penggunaan peningkatan kecepatan

Gunakan fungsi penambah kecepatan. (Gelantik)
Gunakan fungsi penambah kecepatan. (Gelantik)
Sangat berguna untuk meningkatkan kecepatan cacing. Namun, fitur ini dapat memampatkan worm yang dulu digunakan untuk mencegah cacing lawan dari bergerak, meskipun tidak ada salahnya. Cacing kecil Anda dapat bertahan hidup dari cacing besar dengan peningkatan kecepatan ini.

Jangan biarkan sisa cacing mengganggu Anda

Ketika ambiguitas datang, hindari. (Appappsgratis.blogspot)
Ketika ambiguitas datang, hindari. (Appappsgratis.blogspot)
Mengonsumsi sisa cacing sebenarnya menyebabkan bunga cacing tumbuh. Bangun, masalahnya adalah ia mati. Ketika perkelahian ini terjadi, pindahlah sementara waktu untuk mencegah cacing Anda menabrak yang lain. Gunakan fitur lain yang menambah daya ke worm Anda.

Menjadi parasit cacing besar

Jadi ada cacing parasit lain. (Tumpukan Biru)
Jadi ada cacing parasit lain. (Tumpukan Biru)
Kami melakukan teknik parasit ini dengan mengikuti gerakan besar cacing! Seperti ikan Remora, yang bergabung dengan hiu untuk mempertahankan diri dan mengambil makanan sisa dari hiu. Benar-benar rumit, tetapi tidak ada yang salah dengan kemenangan.

Sumber: www.brainoutlevel.com

Baca juga: