Emulator Android Yang Ringan dan Cepat

Home / Tekno / Emulator Android Yang Ringan dan Cepat

Emulator Android Yang Ringan dan Cepat

Ada banyak alasan mengapa orang menggunakan emulator Android ringan pada PC mereka.

Sebagai pengembang, mereka dapat menguji aplikasi yang dimuat sebelum meluncurkan aplikasi. Sementara gamer suka memainkan game Android dengan mouse dan keyboard di komputer.

Kami merekomendasikan emulator PC Android dan spesifikasi rendah yang dapat Anda gunakan.

Perhatikan bahwa proses menggunakan emulator memerlukan beberapa pengetahuan teknis.

Ada juga sederhana untuk menggunakan emulator Android di mana Anda dapat dengan mudah mengunduh, membuka, dan menggunakannya.

Emulator populer lama seperti Andy, LipDroid dan Amidios perlahan-lahan menurun. Jadi, inilah 14 emulator Android terbaru untuk 2019.

Indeks

1. Android Studio Emulator
2. Bluestack 4
3. AC
4. Droid 4x
5. Nikmati
6. Genomik
7. Memu
8. Copler
9. Nox
10. Zamrin
11. Gelombang Pemuda
12. Remix OS Player
13. Buat emulator Android ringan Anda sendiri
1. Android Studio Emulator
Unduh Android Emulator untuk PC

Unduh Emulator untuk Android Studio

Android Studio adalah hasil dari pengembang yang diakui Google. Muncul dengan berbagai alat untuk membantu pengembang membuat aplikasi dan game untuk Android.

Android Studio Emulator juga memiliki emulator bawaan yang dapat digunakan untuk menguji aplikasi atau game Anda.

Untuk memastikan bahwa alat ini tidak di tingkat pelanggan. Namun, Anda masih dapat menggunakan emulator Android yang ringan ini karena sangat kuat dan tentu saja.

2. Bluestack 4
Android PC Emulator dengan Spesifikasi Lebih Sedikit

Unduh Bluestack 4
Bluestacks adalah salah satu emulator Android ringan yang paling banyak digunakan di dunia. Ada banyak alasan untuk menggunakan Bluestacks.

Pertama, karena perangkat lunak ini kompatibel dengan perangkat lunak Windows dan Mac. Emulator ini menargetkan pemain seluler.

Bluestacks sangat “hilang” di versi sebelumnya. Bluestacks terbaru 2018, yaitu Bluestacks 4, memiliki pengalaman berbeda.

Bluestacks 4 memiliki opsi beberapa instance, sehingga Anda dapat memainkan beberapa game sekaligus atau game yang sama beberapa kali.

Ditambah fitur pengaturan dan keyboard untuk banyak game yang diinstal. Jadikan mudah digunakan.

Bluetooth 4 berada di peringkat emulator Android terbaik dengan berbagai fitur bermanfaat.

Bluestacks pembaruan terbaru di Android 7.1.2 (Nougat), salah satu emulator terbaru. Pembaruan Bluestacks 4 menunjukkan kecepatan sehingga dapat digunakan pada PC kelas bawah.

3. AC
Emulator komputer Android

Unduh Aircon
Aircon bukan emulator Android Lite biasa. Anda dapat menginstalnya melalui Google Chrome.

Kemudian beri Chrome akses untuk meluncurkan aplikasi Android. Dan Anda harus tahu bahwa ini bukan emulator Android sederhana.

Anda harus menginstal Aircon terlebih dahulu di Google Chrome. Setelah itu, Anda perlu mendapatkan APK dan mengunduhnya.

Sayangnya, Anda mungkin memerlukan beberapa alat untuk menyesuaikan APK agar kompatibel.

Aircon kompatibel dengan Mac, PC dan Linux. Dan yang paling sulit digunakan. Namun, Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah salah satu emulator Android paling unik.

4. Droid 4x
Emulator Android termudah dan tercepat

Unduh Droid4X
Droid4X adalah emulator Android klasik untuk PC. Bahkan desain dan fitur sederhana pun mudah digunakan untuk masyarakat umum.

Droid4X cocok untuk gim sederhana dan kasual. Seperti kebanyakan emulator Android lainnya, Anda dapat melakukan hal-hal yang produktif jika Anda mau.

Sayangnya, aplikasi ini tidak lagi dikembangkan, paling baru pada 28 Maret 2016. Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda berhati-hati saat menggunakan Droid4X, karena kesalahan dan ketidakstabilan dapat terjadi.

Ya Al itu terdengar sangat omong kosong bagi saya, Sepertinya Droid 4X juga tidak untuk saya. Tetapi sangat sulit bagi Mac untuk menemukan instalasi aplikasi ini.

5. Nikmati
Emulator Android terbaik

Unduh kesenangan yang menyenangkan
Emulator ini tidak disarankan bagi Anda yang tampaknya tidak terbiasa dengan teknologi.

Instalasi melalui USB akan lebih rumit, tetapi jika sistemnya kompatibel, ini memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi rumah untuk Android.

Namun, jika Anda benar-benar memahami teknologinya, gunakan emulator Android ini lagi.

Sumber: www.mod.co.id

Baca juga: