Masalah dan prospek

Home / Kesehatan / Masalah dan prospek

Masalah dan prospek

Masalah dan prospek

Setiap faktor-faktor yang diuraikan di atas tidak hanya langsung mempengaruhi pelaksanaan, tetapi secara tidak langsung juga mempengaruhi setiap faktor-faktor lain. Dalam Bab 6 kita mempertimbangkan interaksi antara faktor-faktor ini dan dampaknya terhadap implementasi. Jenis-jenis kebijakan yang paling mungkin untuk menghadapi masalah pelaksanaan kemudian diperiksa. Kebijakan yang sangat kompleks yang baru, kontroversial desentralisasi, krisis terkait, dan/atau didirikan oleh peradilan yang paling sulit untuk menerapkan berhasil.

Karena banyak hambatan untuk implementasi, pejabat perlu untuk memantau atau menindaklanjuti implementasi upaya untuk melihat bahwa keputusan mereka telah bertindak atas dengan cara yang mereka inginkan. Untuk berbagai alasan namun sedikit tindak lanjut berlangsung dan kesempatan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki pelaksanaan kegagalan sebelum terlambat hilang. Orang yang menyebabkan sesuatu dan konsekuensi dari kurangnya tindak lanjut dan prospek untuk perbaikan pelaksanaan kebijakan juga dikaji dalam bab terakhir.

  1. Konteks dari pendekatan

Kebijakan publik dibuat dan diimplementasikan pada tingkat nasional, negara bagian, dan lokal. Selain itu, kebijakan yang dirumuskan oleh yurisdiksi tingkat yang lebih tinggi sering dilaksanakan oleh unit setingkat lebih rendah dari pemerintah. Presiden atau Mahkamah Agung mungkin mulai menerapkan kebijakan, tetapi hal ini sering dengan lokal scholl utama atau karyawan untuk kesejahteraan sosial yang proses pelaksanaan berakhir. Contoh dari Nasional negara dan tingkat lokal membentuk konteks untuk diskusi kita.

Dalam setiap level cabang eksekutif dan yudikatif bertanggung jawab melaksanakan kebijakan. Jadi adalah independen peraturan komisi. Kami akan fokus secara luas pada implementasi dan tidak membatasi diri untuk salah satu cabang dari pemerintah. Ini tidak hanya akan memberikan gambaran yang lebih akurat pelaksanaan tetapi juga meminjamkan dukungan untuk bronder generalisasi tentang hal itu.

Sumber :

https://callcenters.id/