Keuntungan dari Pendekatan

Home / Kesehatan / Keuntungan dari Pendekatan

Keuntungan dari Pendekatan

Keuntungan dari Pendekatan

Keuntungan dari Pendekatan

Keuntungan pertama dari pendekatan yang diuraikan di atas adalah bahwa hal itu mudah – dalam ilmu sosial menjadi hal yang sering diremehkan, tetapi hal itu akan memudahkan untuk mengerti tentang implementasi kebijakan.Komunikasi, sumber daya, disposisi, dan struktur birokrasi secara menyeluruh dibahas tanpa menggunakan jargon jelas atau analogi esoteric. Masing-masing faktor juga mudah berhubungan dengan situasi kebijakan publik umum. Ini adalah nilai yang cukup besar untuk kami karena kami meneliti efek untuk masing-masing faktor implementasi kebijakan.

Keuntungan lain dari pendekatan kami adalah bahwa hal itu pelit. Ada ekonomi kesederhanaan dalam perumusan logis dari diskusi kita.Ini berguna dalam membangun teori karena membantu untuk menyederhanakan subjek yang kompleks dan menuntun kita untuk fokus pada hubungan hal-hal yang paling dalam padamateri yang dipelajari yang mana lebih rumit pada skema yang dilarang.

Berfokus pada faktor kritis daripada di daftar juga memaksa kita untuk menjelaskan hubungan, dan akhirnya penjelasan mendapatkan hasil dari pelajaran implementasi. Itu tidak cukup untuk mengandalkan serangkaian “poin untuk merenungkan”. Sebagai gantinya kita harus memberi perhatian khusus untuk membenarkan faktor-faktor yang kita pilih. Dan dengan demikian kita harus menunjukkan pengaruh mereka pada implementasi politik, dengan begini kita bekerja untuk memahami mengapa hal-hal terjadi seperti yang mereka lakukan, dan dengan pengetahuan ini kita harus bisa memperbaiki implementasi di kemudian hari.

  1. Ini Membawa pada Keuntungan Akhir?

Pendekatan untuk mempelajari implementasi kondusif untuk menyediakan obat untuk kegagalan implementasi, sedangkan analisis ini tidak seperti untuk menyelesaikan masalah implementasi buruk dari kebijakan public. Ini setidaknya akan membawa kita pada satu langkah besar dan dijalan yang benar. Menentukan faktor-faktorkritis pada pelaksanaan membantu mengidentifikasi fitur dari proses implementasi yang harus di manipulasi untuk meningkatkan pelaksanaan. Dengan meningkatkan pemahaman kita pada implementasi kita harus pada posisi yang lebih baik untuk membuat solusi dari masalah implementasi dan untuk merancang program yang akan mengurangi masalah di masa depan.

Sumber :

https://nomorcallcenter.id/