MWC 2020: Apa yang akan kita lihat di pameran ponsel tahun ini

Home / Tekno / MWC 2020: Apa yang akan kita lihat di pameran ponsel tahun ini

MWC 2020: Apa yang akan kita lihat di pameran ponsel tahun ini

MWC 2020: Apa yang akan kita lihat di pameran ponsel tahun ini

 

MWC 2020 Apa yang akan kita lihat di pameran ponsel tahun ini

MWC 2020 Apa yang akan kita lihat di pameran ponsel tahun ini

Mobile World Congress (MWC) adalah pameran ponsel terbesar dan sekali lagi akan diadakan di Barcelona dari 24 Februari hingga 27 Februari. Tim Techblog akan hadir di sana selama satu tahun lagi, setia dengan janji temu kami dengan teknologi dan telepon pintar!

Mari kita simak bersama apa yang diharapkan diumumkan tahun ini di pameran MWC 2020 mulai hari Minggu, 23 Februari, di mana acara pers yang mapan dari perusahaan dimulai!

Samsung
Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2 Tanggal Acara Unpaked

Pada MWC 2020, Sasmung diharapkan untuk memperkenalkan sejumlah besar smartphone seperti halnya setiap tahun. Pada saat yang sama, stan perusahaan diharapkan untuk menampilkan Samsung Galaxy S20 serta smartphone kedua yang dapat dilipat, yang disebut Galaxy Z Flip . Ingatlah bahwa Samsung akan menghadirkan smartphone unggulan kelas atas dari seri S20 bersama dengan Galaxy Z Flip pada 11 Februari .

Sony Mobile

Sony secara resmi mengumumkan kehadirannya di Barcelona, ​​tetapi masih belum diketahui apa yang akan

dihadirkannya. Kita mungkin akan melihat smartphone flagship untuk tahun 2020 yang mungkin dirilis dengan nama Xperia 3 atau Xperia 5 Plus. Tentu saja, sebagai smartphone andalan kita tidak diharapkan untuk melihat SoC lain selain Snapdragon 865. Selain itu, ada informasi tentang smartphone kelas menengah yang akan mengintegrasikan Snapdragon 765G

Xiaomi
Meskipun Xiaomi merilis smartphone pembunuh utama, ia memiliki sejumlah besar smartphone kelas menengah di pasar, yang dengan jatuhnya Huawei, karena larangan tersebut diharapkan akan mencatat peningkatan penjualan yang signifikan. Tentu saja, ini menuntut perusahaan untuk menghadirkan opsi baru kepada konsumen, yang diharapkan akan kita temui di pameran. Selain itu, Xiaomi Mi 10 dengan Snapdragon 865, kita tahu bahwa itu akan diumumkan pada 11 Februari, yang berarti bahwa kita dapat melihat awal penjualan perangkat ini di Eropa selama MWC.

Nokia
Kami tidak memiliki banyak informasi tentang Nokia, perusahaan diharapkan untuk menghadirkan beberapa smartphone baru, yang salah satunya akan menggabungkan Snapdragon 765 sementara pada saat yang sama mendukung 5G. Ponsel ini disebut dengan Nokia 8.2 .

OPPO
OPPO, yang diperkirakan akan merilis OPPO Find X2 di MWC 2020, juga akan hadir di pameran di Barcelona.Telepon ini diharapkan untuk menggabungkan Snapdragon 865, sementara layar dapat membawa revolusi dengan memasukkan kamera menghadap ke depan di bawah layar.

LG
LG di Mobile World Congress biasanya menghadirkan beberapa produk, salah satunya mungkin merupakan penerus dari ThinQ G8, yang akan disebut ThinQ G9 .

Huawei

Tidak diragukan lagi, 2019 adalah tahun yang sulit bagi Huawei, yang dikeluarkan dari Amerika Serikat setelah keputusan oleh Presiden AS. Namun, Huawei P40 diperkirakan tidak akan disajikan di MWC 2020, karena dikatakan bahwa perusahaan akan menyiapkan acara khusus pada bulan Maret , tetapi kita dapat melihat beberapa laptop MateBook baru dan smartphone kelas menengah.

Kehormatan
Kehormatan juga secara resmi mengumumkan bahwa itu akan berada di pameran yang akan berlangsung di Barcelona, ​​di mana diharapkan akan menghadirkan View 30 Pro dan 9X Pro .

Microsoft

Microsoft mengumumkan dukungan untuk Android dari Surface Neo dan Surface Duo selama acara Surface pada bulan Oktober . Karena MWC adalah acara seluler terbesar, diharapkan untuk memperkenalkan lebih banyak produk dalam kategori ini.

Sumber:

https://icbbumiputera.co.id/phantasmat-apk/