Kata sandi yang lemah menyebabkan 30% ransomware pada tahun 2019

Home / Tekno / Kata sandi yang lemah menyebabkan 30% ransomware pada tahun 2019

Kata sandi yang lemah menyebabkan 30% ransomware pada tahun 2019

Kata sandi yang lemah menyebabkan 30% ransomware pada tahun 2019

 

Kata sandi yang lemah menyebabkan 30% ransomware pada tahun 2019

Kata sandi yang lemah menyebabkan 30% ransomware pada tahun 2019

The ransomware tidak diragukan lagi salah satu yang paling serangan cyber yang serius dan kabarnya akan menang di 2020. Sekarang, menurut survei PreciseSecurity , para password yang lemah memiliki kerentanan dalam infeksi ransomware sejak 2019 mencapai tingkat 30% .

Kata sandi yang lemah adalah penyebab paling umum ketiga ransomware di seluruh dunia

Survei mengungkapkan bahwa taktik PreciseSecurity “phishing” atau dikenal sebagai penipuan phishing menghasilkan 67% infeksi ransomware, sedangkan sisanya 36% didasarkan pada kurangnya perlindungan pengetahuan di dunia maya. Penggunaan kata sandi yang lemah menyebabkan infeksi dalam urutan 30%.

Sebuah survei Google pada tahun 2019 menunjukkan bahwa 2 dari 3 pengguna menggunakan kata sandi yang sama pada banyak akun berbeda, sementara 50% mengaku menggunakan kata sandi “favorit” untuk sebagian besar akun.

Hanya 12% Pengguna Amerika yang Terhubung menggunakan Pengelola Kata Sandi

Studi lain menemukan bahwa 64% orang Amerika menganggap kata sandi curian sebagai masalah terpenting untuk perlindungan data . Survei menunjukkan bahwa 45% responden hanya mempelajari detail koneksi dari luar, sementara 43% menuliskannya. Pada saat yang sama, hanya 12% orang Amerika menggunakan pengelola kata sandi .

23,2 juta korban di seluruh dunia memiliki kata sandi 123456

Di internet, cara termudah dan termudah untuk melindungi diri sendiri adalah dengan menetapkan kata sandi yang sangat sulit. Perlu dicatat bahwa dibutuhkan 111 jam untuk membuka kunci empat digit pin, sementara itu dibutuhkan hampir 1,5 tahun untuk “memecahkan” kata sandi delapan digit .

Namun, menurut Pusat Keamanan Siber Nasional Inggris, menggunakan kembali kata sandi serta kata sandi yang lemah menimbulkan risiko yang signifikan bagi perusahaan dan pengguna.

Analisis menunjukkan bahwa 23,2 juta akun menggunakan kombinasi 123456 sebagai kata sandi sedangkan 7,8 juta

tambahan menggunakan 12345678 . Di seluruh dunia, 3,5 juta pengguna telah memasukkan kata sandi ” kata sandi “.

Apakah Anda menggunakan kata sandi yang sulit? Apakah kata sandi Anda digunakan kembali atau kombinasi berbeda dibuat untuk masing-masing akun Anda? Beri tahu kami di komentar.

Sumber:

https://icbbumiputera.co.id/endless-war-apk/