Microsoft Surface: Model dan aksesori baru telah muncul di toko

Home / Tekno / Microsoft Surface: Model dan aksesori baru telah muncul di toko

Microsoft Surface: Model dan aksesori baru telah muncul di toko

Microsoft Surface: Model dan aksesori baru telah muncul di toko

 

Microsoft Surface Model dan aksesori baru telah muncul di toko

Microsoft Surface Model dan aksesori baru telah muncul di toko

Microsoft sedang bersiap untuk memperbarui perangkat Surface segera, dengan penjual pertama sudah mengunggah

kode “karena kesalahan”.

Beberapa model Surface baru telah muncul di toko online Jerman . Lima tahun setelah rilis yang pertama, kami melihat versi baru Surface Dock . Harganya adalah 244,18 Euro di situs web, dengan informasi pertama berbicara tentang integrasi port USB Type-C, selain port lain dan output video dan audio yang akan dimiliki perangkat.

Entri lainnya

Tetapi hal-hal menjadi lebih menarik dan misterius dengan sisa entri. Awalnya, Surface Project V tampaknya menjadi perangkat ekonomis keluarga Surface, dengan harga mulai dari 407 euro hingga 847 euro, tergantung pada karakteristik perangkat tersebut. Menurut informasi, ini akan menjadi Surface Go 2 yang baru , karena harganya sebanding dengan model pertama.

Dalam entri lain, kita melihat Surface Project T dan Surface Project U, yang tampaknya menjadi dua model dalam seri Surface Book 3 , dengan masing-masing 13,5 dan 15 inci. Harga model terkecil mereka adalah antara 1.617 dan 2.616 Euro, sedangkan untuk Buku Permukaan 15 inci mereka mulai dari 2.234 dan mencapai hingga 3.441 Euro.

Laporan lain

Laporan sebelumnya menyebutkan prosesor Intel generasi ke – 10 dan kartu grafis NVIDIA dari seri GTX 16 untuk Surface Book 3. Surface Go 2 yang lebih kecil akan ditenagai dalam versi dasarnya oleh chip Intel Pentium Gold , dan sepertinya tidak akan ada versi dengan Prosesor inti M.

Sayangnya entri tidak memiliki gambar atau informasi lebih lanjut dan segera diunduh dari situs web. Namun semuanya menunjukkan bahwa kami dekat dengan pengumuman perangkat.

Sumber:

http://syekhnurjati.ac.id/jurnal/index.php/elibtikar/comment/view/1266/617/22320