Performa Ide dan Vodafone yang buruk:

Home / Tekno / Performa Ide dan Vodafone yang buruk:

Performa Ide dan Vodafone yang buruk:

Performa Ide dan Vodafone yang buruk:

 

Performa Ide dan Vodafone yang buruk

Performa Ide dan Vodafone yang buruk

Dengan kecepatan unduh 22,3 Mbps 4G, semua perusahaan telekomunikasi lainnya sangat tertinggal. Data ini telah

dirilis oleh Otoritas Pengatur Telekomunikasi India

… Reliance Jio telah memuncaki masalah kecepatan pengunduhan 4G di bulan Oktober. Dengan kecepatan unduh 22,3 Mbps 4G, semua perusahaan telekomunikasi lainnya sangat tertinggal. Data ini dirilis oleh Otoritas Pengatur Telekomunikasi TRAI India . Beritahu kami bahwa kecepatan unduhan Jio bulan lalu adalah 20,6 Mbps. Di sisi lain, di tempat kedua, Airtel membuat posisinya dengan 9,5 Mbps di level ini. Untuk dilihat, kecepatan unduhan Jio lebih dari dua kali lebih cepat dari Airtel.
Performa Ide dan Vodafone yang buruk:

Performa Vodafone dan Idea dalam hal kecepatan unduh tidak baik. Vodafone telah mencapai tempat ketiga dengan

6.6Mbps. Pada saat yang sama, Idea berada di urutan keempat dengan 6,4 Mbps. Biarkan kami memberi tahu Anda bahwa kecepatan unduh 4G Idea diberi peringkat 6,5 Mbps pada bulan September. Pada minggu pertama bulan November, OpenSignal telah merilis sebuah penelitian (1 Juni 2018 hingga 29 Agustus 2018), di mana Airtel dikatakan sebagai yang tercepat dalam hal kecepatan pengunduhan 4G. Tetapi pada bulan Juni dan Agustus, Geo adalah nomor satu dalam data yang disajikan di portal TRAI.
Jio menang lagi, atasnya dengan Kecepatan Unduhan 4G

Bicara tentang kecepatan unggah rata-rata, Ide telah dikalahkan pada bulan Oktober. Kecepatan unggah rata-rata di

jaringan Idea adalah 5,9 Mbps. Pada saat yang sama, jaringan Jio memiliki kecepatan unggah 5,1 Mbps. Vodafone berada di tempat ketiga dengan kecepatan unggah 4,8 Mbps. Ini diikuti oleh Airtel yang kecepatannya 3,8 Mbps. Saat menonton video untuk pengguna apa pun, kecepatan unduh penting untuk menjelajahi internet, mengakses email, atau mengakses pekerjaan lain. Pada saat yang sama, kecepatan unggah yang baik diperlukan saat mereka berbagi gambar, video atau file lain dengan orang lain.

Sumber:

https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/ijcls/comment/view/21762/0/112389