Daily Crunch: Karyawan Facebook keluar secara virtual

Home / Tekno / Daily Crunch: Karyawan Facebook keluar secara virtual

Daily Crunch: Karyawan Facebook keluar secara virtual

Crunch Harian: Karyawan Facebook keluar virtual

 

Daily Crunch Karyawan Facebook keluar secara virtual

Daily Crunch Karyawan Facebook keluar secara virtual

Facebook Staf memprotes sikap jejaring sosial pada posisi Trump, Volkswagen menyelesaikan investasinya $ 2,6 miliar

di Argo AI dan kami memeriksa keluhan tentang proses PHK di berbagai acara dan memulai perjalanan startup Pollen.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 2 Juni 2020.

1. Karyawan Facebook melakukan pemogokan virtual sebagai protes atas sikap perusahaan pada posting Trump

Beberapa karyawan Facebook praktis keluar kemarin untuk menantang kurangnya respons perusahaan terhadap jabatan Presiden Donald Trump – khususnya jabatannya yang membahas protes yang dipicu oleh pembunuhan George Floyd. Sejak itu Facebook mengakui pemogokan tersebut dan mengatakan tidak akan mengharuskan karyawan untuk menggunakan waktu lunas mereka.

Juga, CEO Mark Zuckerberg menulis dalam posting Minggu malam bahwa ia akan menyumbangkan $ 10 juta untuk “kelompok yang bekerja pada keadilan rasial.”

2. Startup kendaraan self-driving Argo AI menyelesaikan kesepakatan $ 2.6B dengan Volkswagen, diperluas ke Eropa

Kesepakatan itu mengubah Argo menjadi perusahaan global dengan dua pelanggan – VW dan Ford – serta operasi di AS dan Eropa dan lompatan instan dalam tenaga kerjanya. Autonomous Intelligent Driving, anak perusahaan yang mengemudi sendiri yang diluncurkan pada 2017 untuk mengembangkan teknologi kendaraan otonom untuk VW Group, akan diserap ke dalam Argo AI.

3. Mantan karyawan Pollen diminta untuk menandatangani ‘NDA bertopeng sebagai perjanjian pesangon’

Pollen, pasar perjalanan dan acara yang berkantor pusat di Inggris, menggambarkan budaya perusahaannya yang dibangun di atas prinsip “kebebasan” dan keterbukaan, termasuk kebijakan transparansi pembayaran yang dipublikasikan dengan baik. Namun, itu tampaknya tidak selalu menjadi masalah sehubungan dengan perlakuan karyawan yang berangkat.

4. LinkedIn memperkenalkan alat penargetan ulang baru

LinkedIn telah menguji kemampuan ini dengan beberapa pengiklan, termasuk TOPdesk, yang mengatakan peningkatan konversi sebesar 20% sementara menurunkan biaya per konversi sebesar 24%.

5. 12 VC cybersecurity top membahas investasi, penilaian, dan zona larangan bepergian

Kami berbicara dengan selusin VC keamanan siber untuk mendengar pendapat mereka tentang penilaian keamanan siber selama pandemi, yang mana perusahaan memicu minat investor dan jenis startup yang tidak. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. Twitter membatasi tweet Antifa anggota parlemen dari Partai Republik karena ‘memuliakan kekerasan’

Twitter menempatkan di belakang label peringatan tweet dari sekutu politik dekat presiden, mengutip kebijakannya yang melarang konten yang mempromosikan kekerasan. Tweet itu, dari Rep. Florida Rep. Matt Gaetz, menyarankan bahwa pemerintah AS “memburu” aktivis anti-fasis di negara itu seperti mereka akan mengejar teroris internasional.

7. Locus Robotics mendapat tambahan $ 40 juta karena pengecer semakin mencari untuk mengotomatisasi

 

Locus telah melihat traksi yang baik di sini di Amerika Serikat untuk robot bin-movingnya. Pada bulan Februari, perusahaan mengumumkan bahwa robotnya telah melewati 100 juta unit yang dipetik.

Baca Juga: