Terjebak dirumah? Berikut adalah stasiun radio internet favorit kami dari seluruh dunia

Home / Tekno / Terjebak dirumah? Berikut adalah stasiun radio internet favorit kami dari seluruh dunia

Terjebak dirumah? Berikut adalah stasiun radio internet favorit kami dari seluruh dunia

Terjebak dirumah? Berikut adalah stasiun radio internet favorit kami dari seluruh dunia

 

Terjebak dirumah Berikut adalah stasiun radio internet favorit kami dari seluruh dunia

Terjebak dirumah Berikut adalah stasiun radio internet favorit kami dari seluruh dunia

Sebagian besar dari kita terjebak di dalam sekarang, dan untuk alasan yang sangat bagus. Sebelum saya mulai bertanya tentang bagaimana membuat roti masam di mana-mana dan berjalan menghadap ke bawah mencapai tingkat seperti kultus, saya harus setuju tentang saya menikmati menikmati beberapa minat saya. Sejauh ini hobi-hobi ini dibiarkan membusuk di rak di sudut otakku yang berdebu dan berdebu, dan akhirnya aku menyodoknya dengan sebatang tongkat.

Saya telah mendengarkan lebih banyak musik beberapa minggu terakhir ini, yang juga berarti saya sumber sumber-lagu baru saya dengan kecepatan yang jauh lebih cepat.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Ini hari Jumat, yang berarti saya telah mengeluarkan daftar putar Spotify Discovery Mingguan saya beberapa hari yang lalu. Saya telah mendaftar ulang ke semua album favorit saya, dan saya bahkan telah menolak secara acak di lemari besi iTunes saya jompo. Saya bisa memulai dengan artis baru dengan dingin, tetapi ada banyak hal di luar sana, ini luar biasa. Dan kompilasi saya bisa bertahan, saya kembali ke keadaan seperti anak kecil – Saya ingin seseorang melakukan untuk saya.

Itu sebabnya saya terjun ke dunia radio online DIY.

Semuanya berawal kompilasi saya membaca tentang Radio Caroline, sebuah stasiun radio Inggris yang menyiarkan langsung dari kapal: Pembalasan Ross. Didirikan pada tahun 1964, disetujui lepas pantai ini berusaha untuk menghindari kontrol tirani dari perusahaan yang dikeluarkan melalui musik pop. Stasiun radio bajak laut menyiarkan lagu-lagu dari kapal internasional, dan sementara terbangnya tidak pernah benar-benar ilegal, itu tidak setuju selama 27 tahun pertama dikumpulkannya, dan Undang-Undang Pelanggaran Laut tahun 1967 mengambil ilegal untuk setiap subjek Inggris yang terkait. .

Maju cepat ke sekarang, dan Radio Caroline masih berjalan. Sebenarnya, saya tanyanya sekarang.

Kredit: Radio Caroline
Seberapa menggemaskan para DJ ini?
Dan tidak, Anda tidak akan menyukai setiap lagu dan Anda tidak dapat mengklik yang berikutnya dengan harapan akan belajar untuk bersenang-senang, karena tidak ada satu.

Berikut adalah beberapa stasiun radio online favorit kami yang saat ini masih mengudara dari seluruh dunia. Berikan mereka mendengarkan, mendukung kompilasi Anda bisa, dan nikmatilah!

Palanga Street Radio (Vilnius, Lithuania)
Palanga Street Radio awalnya tumbuh dari festival musik kecil DIY di hutan Lithuania yang disebut Moss. Linas, juru bicara Palanga Street Radio, mengatakan kepada TNW:

Tema resor tepi laut yang bernuansa nostalgia dapat dirasakan (Palanga Street Radio). Palanga adalah nama resor tepi laut Lituania yang populer dikunjungi orang hanya selama tiga bulan dalam percakapan. Banyak penduduk lokal memimpikan kenangan dari tempat penuh warna ini untuk sebagian besar musim dingin.

Sementara nostalgia dan pantai mendikte semangat radio, DJ PSR, yang sebagian besar berasal dari Lithuania, tetapi yang berasal dari 16 negara yang berbeda, tidak mengikuti ketentuan yang bergenre genre: “Kami mendorong kontributor untuk mencampur genre yang berbeda dan tidak takut bereksperimen, format format biasa radio atau campuran … Para kontributor umum membagikan semangat kolaboratif dan kemauan untuk mengeksplorasi – mendorong yang mendorong PSE ke lebih banyak suasana hati yang penuh warna dan suara yang menantang.

WBAR (Morningside Heights, New York)
WBAR adalah radio kampus resmi untuk Universitas Barnard, perguruan tinggi wanita di Universitas Columbia. Saya harus memasukkannya karena saya seorang alumni dan pernah menjadi DJ WBAR – Sabtu pagi slot 3-5 pagi, terima kasih banyak.

Radio ini luar biasa dirangkai, dan acara-acara tersebut biasanya memiliki nuansa feminis dan punk.

Kredit: WBAR
Cukup yakin acara radio saya disebut “wafel.” Tidak tahu mengapa
HKCR (Hong Kong)
Radio Komunitas Hong Kong adalah saluran radio yang menyiarkan siaran internasional dari toko jaket kulit, tetapi masih mempertahankan komunitas lokalnya yang terdiri dari orang-orang kreatif, musisi, dan desainer di pusat: “Saya pikir komunitas di sekitar tempat itu luar biasa, “Gaika, yang bermain di stasiun kompilasi dia di Hong Kong, mengatakan kepada The Face.

Saat ini, mereka sedang streaming acara setiap hari Selasa dan Rabu mulai pukul 19:00 – 23:00.

LYL Radio (Lyon dan Paris, Prancis)
Ini stasiun radio yang independen didirikan pada tahun 2014, dan sungai dari studio di Paris dan Lyon.

Halaman Facebook Facebook-nya mengatakan: “Kami adalah celah antara margin dan wilayah yang lebih luas, percakapan antara komunikasi musik bawah tanah dan pendengar yang penasaran. Kami adalah rumah bagi para pengusaha musik yang ceroboh dan tak berguna: kami dapat membawa mereka.

Radio 20ft (Kiev, Ukraina)
Biasanya, stasiun radio yang dinominasikan oleh Webby ini menyiarkan dari kontainer sepanjang 20 kaki di belakang “Strichka”, bekas pabrik tenun pita di Kiev. Pikirkan suara-suara gelap, techno, dan pop psychedelic dari terhitung DJ internasional.

Radio Gila (Medellín, koleksi)
Stasiun yang berbasis di Medellín ini mendukung pada platform yang mengembangkan bakat lokal, dan bermain terutama rumah dan disko.

Radio Radio (Amsterdam, Belanda)

Radio Radio adalah stasiun radio yang didukung klub yang memadukan perangkat DJ, musik live, dan pembicaraan. Itu mulai mendukung komunitas klub, staf, dan DJ selama COVID-19. Ini tidak online 24 jam – Anda harus memeriksa waktu tayang Radio Radio di Instagram.

Punctum Radio (Praha, Republik Ceko)
Stasiun radio ini adalah bagian dari pusat komunitas DIY yang disebut PUNCTUM di daerah terlantar di distrik Zizkov Praha. Tempat ini sekarang menjadi tempat pemenang penghargaan untuk musik eksperimental, dan akan meluncurkan situs web baru bulan ini.

“Radio dramaturgi dulu sangat organik dan mungkin itu sebabnya ia memiliki akar dan kepercayaan yang kuat – ini didasarkan pada kegiatan subkultur itu sendiri yang mungkin terlalu tegang untuk radio normal,” kata Lucia, juru bicara Radio Punctum, kepada TNW.

“Kami menciptakan ruang untuk komunitas yang berkembang dan berpengaruh di sekitar panggung musik, seni, dan klub Praha. Kami menyelenggarakan pertunjukan reguler yang dijalankan oleh seniman lokal perumahan dan platform kolaborasi yang berbasis di Praha, dan sebenarnya seluruh Republik Ceko & Slovakia. ”

Pertunjukan live-streamed berlangsung dua hingga tiga kali seminggu, dan mencoba untuk mewakili genre non-

mainstream – techno, house, dan DnB dijaga agar tetap minimum.

Boxout FM (New Delhi, India)
Stasiun radio komunitas pertama di India, lengkap dengan siaran langsung, tempat tinggal mingguan di Delhi, dan zine-nya sendiri. Boxout memainkan kotoran, techno, DnB, dan electronica lokal India.

Radio IDA (Tallinn, Estonia dan Helsinki, Finlandia)

Radio IDA dimulai dari sebuah misi untuk menciptakan ruang bagi ekspresi tanpa sensor:

“Kami mulai sebagai platform budaya independen dua tahun lalu dan mengundang kutu buku musik, kurator seni, bioskop, penggemar sastra, DJ, dan lainnya untuk bergabung dengan kami,” Ats, juru bicara IDA mengatakan kepada TNW. “Hari ini kami adalah rumah bagi lebih dari 250 pembawa acara dan pertunjukan mereka. Terasa baik.”

Genre pertunjukannya bervariasi – “Kami ingin berpikir kami tidak mengatakan tidak untuk (pada dasarnya!) Genre apa

pun. Tentu saja, kami ingin menguji-drive host baru kami dan memiliki platform yang sempurna untuk itu – sebuah pertunjukan yang disebut IDA Folder. ” IDA juga menyelenggarakan talkshow tentang berbagai topik untuk “menyembuhkan kebutuhan intelektual pendengar kita.”

Tuan rumah datang dari seluruh penjuru, dan mulai dalam pengalaman dari veteran baru hingga 20+ tahun: “Tidak masalah jika namanya kecil atau besar, jika kita merasa lapar dan perlu mengatakan sesuatu – kita di sini untuk mereka!”

Baca Juga: