Motorola’s Edge + menunjukkan masih ada tempat untuk jack headphone di ponsel andalan

Home / Tekno / Motorola’s Edge + menunjukkan masih ada tempat untuk jack headphone di ponsel andalan

Motorola’s Edge + menunjukkan masih ada tempat untuk jack headphone di ponsel andalan

Motorola’s Edge + menunjukkan masih ada tempat untuk headphone jack di ponsel andalan

 

Motorola's Edge + menunjukkan masih ada tempat untuk jack headphone di ponsel andalan

Motorola’s Edge + menunjukkan masih ada tempat untuk jack headphone di ponsel andalan

Saya menghargai penemuan Motorola dengan desain seperti keluarga modular Moto Z. Saya menghargai nilai yang dibawanya dengan keluarga Moto G-nya. Dan Moto Razr baru adalah salah satu contoh pertama masa depan kita yang penuh dengan ponsel lipat.

Tapi untuk semua ponsel Motorola yang menarik, itu belum membuat ponsel yang benar-benar ingin saya beli selama bertahun-tahun – seperti pada, flagship nyata, jujur-untuk-kebaikan untuk naik melawan Pixel, Galaksi, dan iPhone dari Dunia. Baru Ujung + perubahan itu.

Pada banderol harga $ 1.000 yang mahal (tapi sayangnya normal), ia memiliki spesifikasi untuk bersaing dengan apa pun

di pasaran, termasuk beberapa kejutan – ada jack headphone!

Layar OLED 6,7 inci dengan tepi melengkung
Resolusi 2340 x 1080
Kecepatan refresh 90 Hz
Pembaca sidik jari di layar
Dukungan HDR10 +
RAM DDR5 12GB
Penyimpanan 256GB
Baterai 5.000 mAh
Pengisian nirkabel 15W
Jack headphone 3,5mm (!)
Kamera utama 108MP
Telefoto 8MP / 16MP ultrawide
Kamera selfie 25MP
Konektivitas 5G dengan dukungan mmWave
Sangat ironis melihat bahwa Motorola telah menjadi satu-satunya perusahaan yang memiliki fitur jack headphone pada ponsel andalannya. Perusahaan itu adalah salah satu yang pertama kali menghapusnya, bahkan mengalahkan Apple di tahun 2016 . Tapi ini adalah balasan selamat datang untuk pengguna ini, yang masih sering menemukan dia lebih suka menggunakan headphone berkabel. Ada LG V60, tapi hanya itu saja.

Ponsel ini memiliki desain yang ramping, jika tidak terlalu unik (sekali lagi, apa yang unik hari ini?). Secara khusus, ponsel ini memiliki tepi melengkung yang beroperasi hingga 90 derajat, mencapai lebih jauh daripada kebanyakan iterasi yang serupa.

Itu melakukan beberapa kutu tepi melengkung yang biasa, seperti menyalakan notifikasi atau memungkinkan Anda menggesek untuk mengakses fungsi khusus; Anda bahkan dapat menggunakan tepi atas seperti tombol bahu pada pengontrol game. Sebagai sentuhan yang bagus, Motorola memungkinkan Anda untuk memindahkan konten dari tepi layar ke bagian datar untuk menghindari distorsi layar melengkung yang biasa.

Selain tampilan, Motorola mengklaim Edge + memiliki speaker stereo paling keras yang pernah dimasukkan ke dalam smartphone.

Karena tidak semua orang ingin membayar telepon $ 1.000, Motorola juga mengumumkan Motorola Edge. Ini hampir

identik dengan saudara kelas atas, tetapi mengurangi spesifikasi di beberapa area utama bagi mereka yang tidak membutuhkan komponen terunggul :

Snapdragon 765
RAM 4GB
Penyimpanan 128 GB
Baterai 4.500 mAh
Kamera utama 64MP
Sayangnya, Motorola tidak memberikan harga atau tanggal rilis untuk Edge di sebagian besar wilayah, meskipun perusahaan mencatat harganya € 699 (sekitar $ 756) di Italia. Di AS, akan tersedia “akhir tahun ini” dengan “informasi lebih lanjut yang akan datang musim panas ini.”

Di AS, Edge + akan tersedia mulai 14 Mei sebagai Verizon eksklusif; bahkan tidak ada versi yang tidak terkunci. Ini mungkin bagian yang paling mengecewakan tentang telepon.

Walaupun Motorola telah lama bermitra dengan Verizon, eksklusivitas operator seperti ini terasa seperti peninggalan

masa lalu – dan sejujurnya, itu membunuh peluang Motorola dan membangun hype yang lebih luas di luar beberapa penggemar. Pandemi yang sedang berlangsung juga tidak membantu.

Tetap saja, senang melihat Motorola membidik lagi.

Sumber:

https://phpmag.net/jasa-penulis-artikel/