Kerja dari rumah? Dapatkan dudukan laptop sendiri dan terima kasih nanti

Home / Tekno / Kerja dari rumah? Dapatkan dudukan laptop sendiri dan terima kasih nanti

Kerja dari rumah? Dapatkan dudukan laptop sendiri dan terima kasih nanti

Kerja dari rumah? Dapatkan dudukan laptop sendiri dan terima kasih nanti

 

Kerja dari rumah Dapatkan dudukan laptop sendiri dan terima kasih nanti

Kerja dari rumah Dapatkan dudukan laptop sendiri dan terima kasih nanti

Biar saya jelaskan saja: Jika Anda bekerja dari rumah selama penguncian coronavirus, Anda harus mendapatkan dudukan laptop. Secara jujur. Tubuhmu akan berterima kasih.

Lagi pula, dalam perjalanan saya yang sangat, sangat tidak menginspirasi.

Di sini, di TNW kami diminta bekerja dari rumah pada pertengahan Maret. Sekarang, salah satu hal hebat tentang bekerja di sini adalah kebijakan kerja jarak jauh kami yang fleksibel. Ketika kuncian terjadi, saya tidak berpikir kehidupan kerja saya akan berubah banyak. Maksudku, aku menulis di rumah terus-menerus, betapa berbedanya itu?

Kemudian tubuh saya mengkhianati saya.

[Baca: Tolong, tidak akankah seseorang membiarkan saya membeli kettlebell? ]

Sekitar satu setengah minggu dalam kurungan, saya perhatikan leher saya sakit. Aku terbangun dengan perasaan seperti aku tidur di lantai, otot-otot punggungku sakit dan berderit. Pada dasarnya, aku merasa seperti ditumpuk menjadi kerang laut dan diberi sedikit tendangan.

Saya mengulurkannya, saya melakukan yoga, tetapi itu tidak benar-benar membantu. Akhirnya saya mencari tahu apa yang salah: Di kantor saya memiliki monitor eksternal yang diangkat setinggi mata, di rumah saya menghabiskan sepanjang hari membungkuk di atas laptop saya seperti semacam neanderthal digital. Saya tidak dilengkapi peralatan seperti yang saya kira. Saya membutuhkan dudukan laptop.

Syukurlah, saya setengah siap.

Menjelang penguncian, saya membawa beberapa pilihan gadget untuk saya tinjau, dan saya beruntung: Seseorang baru saja mengirimi saya laptop Moft Z untuk check out dan, dengan hati-hati, saya memutuskan untuk membawanya pulang. Dan terima kasih sudah.

Stand laptop Moft Z

Stand laptop yang dipengaruhi oleh origami yang sangat baik bagi saya.
Pada dasarnya, dudukan laptop Moft Z adalah perangkat keras berukuran majalah yang dapat dilipat dengan cara yang berbeda. Ini dapat berfungsi sebagai meja berdiri, atau menopang komputer Anda pada berbagai sudut agar lebih mudah digunakan. Dan kapan Anda selesai? Itu terlipat rapi menjadi sesuatu yang dapat dengan mudah Anda selipkan ke punggung atau diletakkan di rak.

Ini adalah kit yang cukup bagus, tapi bukan sesuatu yang membuat saya sangat bersemangat dalam situasi normal. Namun, dengan penguncian coronavirus itu menjadi bagian penting dari hari kerja saya. Dan tulang belakang dan leher saya berterima kasih atas perubahan ini.

Jika Anda menginginkannya, Anda dapat memeriksa situs web mereka di sini . Tetapi, pada titik ini, saya hanya menyarankan untuk melakukan apa saja – sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan melihat sebentar di Amazon .

Tentu saja, pergi ke Amazon mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang ( sesuatu yang tidak bisa saya setujui ), jadi

ada cara untuk mengatasinya. Letakkan laptop Anda di beberapa buku, atau kotak sereal – benar-benar apa pun yang akan membantu mengangkat benda itu dari permukaan kerja Anda dan membawanya setinggi mata.

Akankah stand laptop yang sebenarnya lebih baik? Ya, tentu saja, tetapi tujuannya di sini adalah untuk tidak menyatukan tubuh Anda dan membuat bekerja dari rumah sedikit lebih nyaman. Selama Anda mengelolanya, Anda akan baik-baik saja.

Baca Juga: