Smartphone Mystery Samsung sedang mengemas kamera pop-up

Home / Tekno / Smartphone Mystery Samsung sedang mengemas kamera pop-up

Smartphone Mystery Samsung sedang mengemas kamera pop-up

Smartphone Mystery Samsung sedang mengemas kamera pop-up

 

Smartphone Mystery Samsung sedang mengemas kamera pop-up

Smartphone Mystery Samsung sedang mengemas kamera pop-up

Apakah Anda percaya bahwa Samsung, dari semua perusahaan, sedang mengerjakan telepon dengan kamera pop-up?

OnLeaks telah menghasilkan render untuk ponsel misteri yang Anda lihat di atas, yang saat ini tidak memiliki nama. Melihat Samsung melakukan ini adalah kejutan karena divisi tampilan perusahaan adalah kekuatan pendorong di belakang semua tampilan lubang-lubang yang Anda lihat di smartphone.

 

Bacaan lebih lanjut

Samsung terlalu memperumit desain ponsel dengan kamera putar, pop-up, dan motorik
Tanpa nama dan tanpa spesifikasi, sulit untuk mengetahui apa telepon ini. Baunya seperti midranger, dengan layar datar, pembaca sidik jari belakang, dan pengaturan kamera belakang yang tampak polos yang mungkin berada di sisi kecil dibandingkan dengan batu bata kamera besar yang sedang digemari saat ini. Taruhan yang baik adalah bahwa slot ini berada di suatu tempat di lineup “Galaxy A” menengah. Samsung tidak takut untuk bereksperimen dengan seri A. Ponsel ini mengingatkan kita pada Galaxy A80, ponsel dengan kamera putar sembulan, tempat kamera belakang akan keluar dari telepon, berputar, dan menjadi kamera depan.

Kami baru saja melihat salah satu ponsel kamera pop-up profil tertinggi, OnePlus 7 Pro, membuang kamera pop-up dalam sekuelnya, OnePlus 8 Pro. Perusahaan lain yang telah memproduksi ponsel kamera pop-up, seperti Xiaomi dan perusahaan saudara OnePlus, Oppo, juga tidak menyimpan fitur ini dalam versi berikutnya. Beberapa outlet bahkan menyebut OnePlus 8 sebagai kematian dari kamera pop-up. OnePlus mengatakan mereka membuang kamera pop-up untuk alasan biasa: menghapus mekanisme rumit berarti lebih banyak ruang baterai dan lebih sedikit berat.

Kamera pop-up adalah fitur favorit kami di OnePlus 7 Pro. Ia menawarkan tampilan bebas noda tanpa lekukan, pelubang

kertas, atau gangguan lainnya. Jika Anda tipe sadar privasi, kamera pop-up berfungsi sebagai penutup kamera otomatis — ia tidak dapat merekam Anda atau dunia luar kecuali itu muncul. Jika Anda salah satu dari 37 persen pengguna ponsel pintar yang tidak mengambil foto narsis, Anda tidak perlu mengorbankan sebagian dari tampilan Anda untuk fitur yang jarang Anda gunakan.

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/