Smartfren Luncurkan Paket Bundling Lenovo VIBE K5 Plus

Home / Tekno / Smartfren Luncurkan Paket Bundling Lenovo VIBE K5 Plus

Smartfren Luncurkan Paket Bundling Lenovo VIBE K5 Plus

Smartfren Luncurkan Paket Bundling Lenovo VIBE K5 Plus

Smartfren Luncurkan Paket Bundling Lenovo VIBE K5 Plus

JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia meluncurkan paket bundling Smartfren dengan Lenovo VIBE K5 Plus. Sebuah smartphone dengan desain premium dan tampilan layar sinematik serta suara stereo ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE Advanced dan layanan VoLTE milik Smartfren.

Tidak hanya itu, Lenovo VIBE K5 Plus juga ditawarkan dengan berbagai paket promosi menarik dari Smartfren dan juga aplikasi Uangku dan MySmartfren.

Dibanderol dengan harga Rp 2.249.000, Smartfren melengkapi Lenovo VIBE K5 Plus

dengan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa senilai Rp 50 ribu secara gratis. Untuk 100 orang pembeli pertama pada tanggal 16 Juni 2016 di 10 Gallery Smartfren (Gallery Sabang, Kota Kasablanka, BEC Bandung, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Mall Paragon Semarang, Malang Coklat, WTC Surabaya, Jakabaring Palembang, Pulau Kawe, dan Urip Makassar) juga akan mendapatkan Virtual Reality (VR) Glasses. Selain itu, Smartfren juga memberikan bonus aktivasi sebesar 300 MB kuota data dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren.

Selain itu, pengguna juga dimanjakan dengan paket bundling Smartplan

Universal dengan kuota data sebesar 16GB (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp 50 ribu per bulan dalam tiga bulan (max pembelian 3 kali)

Memiliki layar vivid berukuran 5 inch dan tampilan Full HD

yang menyajikan gambar dengan tampilan besar dan vibrant, Lenovo VIBE K5 Plus juga dilengkapi dengan teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan VR Glasses.. Untuk memastikan kepuasan pengguna, smartphone ini juga memiliki 2 stereo speaker Dolby ATMOS yang dapat menghadirkan musik dengan suara jernih dan berkualitas tinggi.

 

Baca Juga :