Aplikasi Swarm Sekarang Sudah Hadir di Windows Phone

Home / Tekno / Aplikasi Swarm Sekarang Sudah Hadir di Windows Phone

Aplikasi Swarm Sekarang Sudah Hadir di Windows Phone

Aplikasi Swarm Sekarang Sudah Hadir di Windows Phone

 

Aplikasi Swarm Sekarang Sudah Hadir di Windows Phone

Aplikasi Swarm Sekarang Sudah Hadir di Windows Phone

Bulan lalu pihak Facebook menonaktifkan fitur pesan di aplikasi Facebook for iOS. Jadi pengguna yang ingin berbalas pesan di aplikasi Facebook for iOS harus menginstall aplikasi yang bernama Facebook Messenger terlebih dahulu. Tapi gak semua orang lantas menginstall Facebook Messenger di iDevicenya, ada juga yang males menginstall.

Lha terus kalo gak install Facebook Messenger di iDevice kan jadi gak bisa berbalas-balasan pesan di Facebook. Tapi tenang aja bero, setelah mencari info kesana kesini, ternyata ada caranya gimana biar iDevice kalian tetap bisa berbalas-balasan pesan Facebook tanpa harus menggunakan Facebook Messenger. Monggo ikuti langkah-langkah berikut ini bero.

1. Pastikan iDevice kalian tidak menginstall Facebook Messenger ya bero, lalu masuk ke aplikasi Facebook yang ada di

iDevice kalian.

2. Kalo udah masuk ke aplikasi Facebook, tap menu “pesan/messages”. Nanti akan ada pesan yang bilang kalo kalian harus menginstall Facebook Messenger. Pilih aja install Facebook Messenger dengan cara tap ke menu “install”.
Pesan Buat Menginstall Facebook Messenger

Pesan Buat Menginstall Facebook Messenger via iDownload Blog

3. Jika udah, iDevice kalian akan otomatis masuk ke AppStore dan akan masuk ke aplikasi Facebook Messenger. Tap aja pilihan install, dan kalo proses download udah berjalan sedikit segera pause proses download tersebut.
Proses Install Facebook Messenger

Proses Install Facebook Messenger via iDownload Blog

4. Masuk lagi ke aplikasi Facebook yang ada di iDevice kalian, dan sekarang kalian udah bisa berkirim-kirim pesan lagi tanpa harus menggunakan Facebook Messenger.
Kirim Pesan Pake Aplikasi Facebook

Kirim Pesan Pake Aplikasi Facebook via iDownload Blog

Yang perlu diketahui nih bero, kalo pake cara di atas mungkin tidak bisa berlangsung lama, jadi manfaatkanlah selagi bisa. Tapi nih bero, ada cara lain lagi jika kalian tetap ingin berbalas pesan tanpa menggunakan Facebook Messenger, sebenernya bukan cara ding bero, tapi pake aplikasi gitu.

Oia kalo pake aplikasi ini, iDevice kalian udah harus dijailbreak terlebih dahulu loh ya. Nama aplikasi tersebut adalah FBNoNeedMessenger.
Aplikasi FBNoNeedMessenger

Aplikasi FBNoNeedMessenger via iDownload Blog

Kalo pake aplikasi ini, dijamin deh kalian bisa berbalas-balas pesan di Facebook tanpa harus pake Facebook Messenger. Aplikasi ini tersedia di Cydia, dan kompatibel dengan Facebook versi 13.1.

gambar: Shutterstock.com”>Aplikasi Facebook di iPhone via Shutterstock

Baca Juga: