Samsung Galaxy S8 Lite Sambangi TENAA, Siap Hadir Dalam Waktu Dekat?

Home / Tekno / Samsung Galaxy S8 Lite Sambangi TENAA, Siap Hadir Dalam Waktu Dekat?

Samsung Galaxy S8 Lite Sambangi TENAA, Siap Hadir Dalam Waktu Dekat?

Samsung Galaxy S8 Lite Sambangi TENAA, Siap Hadir Dalam Waktu Dekat?

Samsung Galaxy S8 Lite Sambangi TENAA, Siap Hadir Dalam Waktu Dekat

Samsung Galaxy S8 Lite Sambangi TENAA, Siap Hadir Dalam Waktu Dekat

Baru-baru ini di TENAA muncul sebuah perangkat buatan Samsung yang punya nomor model SM-G8950.

Diyakini bahwa smartphone tersebut merupakan Galaxy S8 Lite. Beruntung, kemunculan Galaxy S8 Lite di TENAA membuat kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi yang nantinya akan dimiliki oleh smartphone tersebut.

Yap, beberapa bocoran spesifikasi terkait Galaxy S8 Lite telah diungkap oleh TENAA. Perangkat ini nanti akan memiliki bentang layar seluas 5,8 inch. Aspek rasio layarnya juga sudah 18:9 dan untuk tingkat resolusi layarnya sendiri sudah Full HD+.

Selain itu TENAA juga mengungkap penggunaan chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660 Octa-core pada

smartphone ini. Untuk mengurusi grafis, TENAA menyebutkan jika Galaxy S8 Lite akan dibekali dengan GPU Adreno 512. Samsung juga akan menyematkan RAM 4 GB untuk menemani chipset tersebut. Memori internal berkapasitas 64 GB juga telah dipersiapkan Samsung untuk mengakomodir kebutuhan pengguna.

Beralih pada sektor kamera, Samsung Galaxy S8 Lite bakal dipersenjatai dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8

MP dengan dukungan lensa wide-angle. Sementara untuk di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 16 MP plus LED flash yang berguna untuk membantu mengambil foto pada saat kondisi kurang cahaya.

Nantinya Samsung Galaxy S8 Lite akan berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Selain itu kapasitas baterai yang disematkan untuk perangkat ini diprediksi memiliki daya 3.000 mAh. Masih belum ada informasi terkait kapan perangkat ini dihadirkan, namun bila sudah muncul di TENAA kemungkinan besar dalam waktu yang tidak lama lagi Samsung akan menghadirkan perangkat tersebut.

Baca Juga: