AirMouse Mouse Yang Langsung Dipakai di Tangan

Home / Pendidikan / AirMouse Mouse Yang Langsung Dipakai di Tangan

AirMouse Mouse Yang Langsung Dipakai di Tangan

AirMouse Mouse Yang Langsung Dipakai di Tangan

AirMouse Mouse Yang Langsung Dipakai di Tangan

AirMouse Mouse Yang Langsung Dipakai di Tangan

Sebuah komputer terus bekembang untuk membuat pengguna semakin lebih nyaman dan cepat dalam mengakses komputer. Kenyamanan pengakseesan komputer kini diwujudkan dalam pembuatan mouse oleh produsen AirMouse. AirMouse adalah sebuah mouse dengan sistim seperti sebuah sarung tangan atau dengan kata lain mouse ini dipakaikan ke tangan anda langsung.

AirMouse menggunakan sistim nirkabel dimana baterai isi ulang yang ada dapat bertahan selama 1 minggu dengan sekali isi ulang.
Cara pemakaiannya juga mudah, anggap saja anda menggunakan mouse tapi tidak ada mouse di bawah tangan anda. AirMouse juga menggunakan sistim laser sama seperti mouse lainnya dan optical diletakkan di bawah telapak tangan. AirMouse menjanjikan kecepatan dan akurasi dibandingkan mouse biasa. AirMouse rencananya akan mulai dijual dalam 6-12 bulan ke depan dengan harga US$ 129 (sekitar Rp. 1,25 juta).

Penelitian telah menunjukkan bahwa penggunaan mouse yang berlebihan dapat menyebabkan cedera stres yang berulang. Sayangnya bagi kebanyakan dari kita, “berlebihan” bisa berarti sesuatu yang lebih dari beberapa jam sehari. Untungnya, bagaimanapun, ada alternatif gaya tikus di luar sana yang dirancang untuk lebih mudah di tangan dan lengan. Salah satu yang lebih menarik untuk datang sementara adalah AirMouse , dibuat oleh perusahaan Kanada Deanmark Ltd Apa yang membuatnya unik adalah kenyataan bahwa Anda memakainya seperti sarung tangan

Deanmark pendiri Mark Bajramovic dan Oren Tessler bertemu di universitas, di mana Mark belajar tangan pertama (no pun intended) apa rasanya OD pada mousing. “Setengah jalan melalui tahun pertama kami, saya mengembangkan sebuah mouse komputer terkait RSI (Repetitive Injury Stres) dan kehilangan fungsi tangan dan lengan kanan saya selama beberapa minggu,” katanya kita. “Kekebasan, nyeri, hal yang paling Anda mendengar tentang dengan RSI, aku memilikinya.” Kemudian semester itu, Mark dan Oren mendengar tentang sebuah mouse ergonomis yang dipasarkan di Eropa. Sementara mereka berpikir bahwa produk tertentu tidak sempurna, itu bisa mereka berpikir tentang merancang mereka sendiri. AirMouse adalah hasilnya

Mouse nirkabel menggunakan sebuah laser optik, dan dapat berjalan selama seminggu tanpa pengisian. Menurut situs perusahaan, produk diuji klinis-bekerja dengan menyelaraskan dirinya dengan ligamen tangan dan pergelangan tangan Anda. Hal ini memungkinkan Anda menjaga tangan Anda dalam posisi netral, dan mengirimkan lebih dari vektor gaya Anda daripada akan mungkin dengan mouse biasa. Hal ini tidak hanya memudahkan di tangan Anda, tetapi meningkatkan kecepatan dan akurasi mousing juga. Mouse ini juga dirancang untuk tetap aktif sampai tangan Anda ditempatkan dalam posisi netral, datar, sehingga Anda dapat dengan mudah bolak-balik antara mengetik dan mousing. Desain ergonomis lain telah menyimpang dari gaya tradisional AirMouse yang datar, satu-dimensi mousing, tapi Mark dan riset pasar Oren menunjukkan bahwa konsumen cenderung untuk menolak produk tersebut.
AirMouse harus tersedia untuk pembelian dalam 6 sampai 12 bulan berikutnya, dengan harga $ US129.

Sumber : https://bingo.co.id/