ASUS Kembali Rilis Laptop Convertible Compact di Indonesia

Home / Tekno / ASUS Kembali Rilis Laptop Convertible Compact di Indonesia

ASUS Kembali Rilis Laptop Convertible Compact di Indonesia

ASUS Kembali Rilis Laptop Convertible Compact di Indonesia

ASUS Kembali Rilis Laptop Convertible Compact di Indonesia

ASUS Kembali Rilis Laptop Convertible Compact di Indonesia

ASUS mengumumkan kehadiran VivoBook Flip TP412 di pasar Indonesia. Ini adalah notebook convertible terbaru yang jadi penerus VivoBook Flip TP410. Laptop ini hadir dengan beragam peningkatan fitur serta spesifikasi menarik di dalamnya.

“VivoBook Flip TP412 merupakan generasi terbaru notebook convertible dari ASUS. Kali ini, Flip TP412 dibuat dengan ukuran yang lebih ringkas, bobot lebih ringan dan tentunya performa yang lebih bertenaga,” kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

ASUS VivoBook Flip TP412 dibekali layar sentuh yang intuitif dan dapat diputar hingga 360 derajat sehingga dapat digunakan sebagai tablet. Notebook ini oleh ASUS juga telah dibekali dengan serangkaian fitur premium yang menjadikan ASUS VivoBook Flip TP412 semakin istimewa.

Notebook ini memiliki ketebalan bodi 17,6 milimeter dengan bobot

hanya 1,5 kilogram. Dimensinya bodinya secara keseluruhan juga mengecil jika dibandingkan dengan pendahulunya. VivoBook Flip TP412 kali ini hadir dengan ukuran bodi layaknya laptop 13 inci, padahal layar yang diusungnya 14 inci.

Fitur premium yang dihadirkan adalah NanoEdge Display yang membuat bezel pada layar notebook ini tampil sangat tipis, yaitu hanya 6,15 milimeter. Berkat NanoEdge Display, VivoBook Flip TP412 juga memiliki screen-to-body ratio yang besar, yaitu mencapai 82 pesen.

Layar sentuh berukuran 14 inci dengan resolusi FullHD juga memiliki tingkat kecerahan hingga 200 nits plus sudut pandang (viewing angle) yang sangat lebar, yaitu mencapai 178 derajat. Layar sentuh tersebut juga sudah mendukung fitur 10-point multitouch serta didukung oleh Windows Ink.

Soal daya tahan engselnya, ASUS mengklaim bahwa notebook

convertible-nya ini telah melalui serangkaian pengujian hingga 20 ribu kali buka-tutup. Bodinya juga sangat kuat karena dibuat menggunakan bahan aluminium melalui proses yang sangat kompleks.

Tidak hanya itu, ASUS VivoBook Flip TP412 merupakan laptop

yang stylish dan tampil dengan dua pilihan warna, yaitu Star Gray yang elegan dan Silver Blue. Kedua pilihan warna tersebut membuat VivoBook Flip TP412 tampil mencolok namun tetap terlihat mewah dan elegan.

 

Baca Juga :