Visitor Hilang…Gelas PM 2

Home / Pendidikan / Visitor Hilang…Gelas PM 2

Visitor Hilang…Gelas PM 2

Table of Contents

Visitor Hilang…Gelas PM 2

Visitor Hilang…Gelas PM 2

Visitor Hilang…Gelas PM 2

Gelas PM…Lanjutan
Waduh apa yang terjadi dengan gelas PM, Nah waktu berbuka puasa telah tiba, sajiaan buka puasa sudah disediakan OB, termasuk teh manis, aq sibuk dengan coding q waktu itu yang berdampak kepada gk kebagian gelas.
Aq males ngambil ke pentry, dan rezeqi yang berujung petaka , ada gelas orange berbeda dari gelas lain nya, sungguh menggiurkan klo aq gunakan untuk minum berbuka, yang sungguh sangat haus perasaan q waktu itu. Akhirnya dengan berani, bak pahlawan kemerdekaan yang berjuang melawan belanda sekaligus perasaan acuh, aq ambil tuh gelas. Aq isi dengan air dingin dan aq minum dari gelas tersebut, akhirnya aq mendapatkan yang aq inginkan hari itu di lanjut dengan nontong film naruto episode terakhir. 
Kesenangan q berakhir di situ , ketika nada tinggi datang mendekat.
Oh….Gelas gue jangan di pake donk….
aq bingung tuh manager ngomong ke siapa? aq liat kanan kiri ,smua mata menuju satu fokus, siapa? siapa dia? dia adalah DIRIKU…dengan serentak aq bilang
pa, maaf banget aq gk tw klo itu gelas bapak…!
Si Manager meniggalakan q tanpa bicara….
haduh gimana nih….?!?!?!)(#( 🙁
ah masa bodoh, , , aq lanjut aja naruto.

Eh ditengah asik2nya nonton, aq dapatkan mail dari PM :
PM : klo besok2 gk kebagian gelas ambil aja di pentry ya?
yadi : waduh pak maaf banget aq gk tw klo itu gelas bapak?
PM : beda banget kan gelas pribadi ma yang lain

haduh,,,,,PM datang mendekat .
aq bilang 2 kata ‘pa maaf …!’, kata2 q di anggap bagai pilot melihat lalat dalam mulut buaya, dan buaya nya dalam tanah berlumpur,,,

udah aq ambil aja itu gelas, aq cuci dan aq simpan d tempat semula,,,

akhir nya s PM besok datang dan ketawa2 lagi kaya biasa.
jiga budak,,,cing teh,,,,

Sumber : https://abovethefraymag.com/