Sekda Lhokseumawe Buka Seminar Motivasi GoAceh

Home / Pendidikan / Sekda Lhokseumawe Buka Seminar Motivasi GoAceh

Sekda Lhokseumawe Buka Seminar Motivasi GoAceh

Sekda Lhokseumawe Buka Seminar Motivasi GoAceh

Sekda Lhokseumawe Buka Seminar Motivasi GoAceh

Sekda Lhokseumawe Buka Seminar Motivasi GoAceh

Sekda Lhokseumawe, Bukhari membuka acara seminar motivasi yang diselenggarakan oleh GoAceh Development

Forum (GDF), Rabu (4/1/2017) di Gedung ACC Unimal, Uteunkot, Kota Lhokseumawe.

Sekda Lhokseumawe, Bukhari mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada media GoAceh telah melaksanakan acara seminar motivasi yang sedemikian rupa, sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membangkitkan motivasi seluruh generasi yang ada di Lhokseumawe khususnya.

Baca juga: Besok, GoAceh Gelar Seminar Motivasi Gratis

“Acara seminar motivasi ini sangat penting saya rasa, karena dalam seminar ini dapat

membangkitkan kemauan masyarakat, khususnya pemuda dan pemudi di Aceh, Lhokseumawe khusunya. Nantinya, mereka agar besar kemauan untuk menjadi orang yang sukses,” ungkapnya dalam sambutan pembukaan.

Pantaun GoAceh, acara tersebut juga dihadiri motivator Nugroho, merupakan Direktur Perguruan Tinggi Cendana Medan. Penyandang gelar doktor ini juga seorang motivator yang kerap mengasah pola pikir peserta seminar bertajuk MBS (mau dilatih, bisa dilatih, siap dilatih) di sejumlah kota di Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Sosok Albert Masli, Motivator Muda yang Bakal Jadi Pembicara Seminar di Lhokseumawe

Motivator berikutnya adalah Albert Masli. Pria tampan berusia 21 tahun ini merupakan motivator termuda pemegang rekor MURI. Sejak kecil Ia harus berjuang sendiri untuk masa depannya. Pada umur 17 tahun, bahkan Ia sudah tampil di depan publik untuk memotivasi orang lain.

Selain dua motivator tersebut hadir, Muklis Azhar, pengusaha sukses dan Lailan F Saidina dari Lembaga Konsultan Psikologi Tandaseru serta Managing Editor GoAceh, Zainal Bakri.

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/pWTd0C8hm8