IWAPI Jawa Barat Gelar Rapat Kerja Daerah

Home / Pendidikan / IWAPI Jawa Barat Gelar Rapat Kerja Daerah

IWAPI Jawa Barat Gelar Rapat Kerja Daerah

IWAPI Jawa Barat Gelar Rapat Kerja Daerah

IWAPI Jawa Barat Gelar Rapat Kerja Daerah

IWAPI Jawa Barat Gelar Rapat Kerja Daerah

BANDUNG–Rapat Kerja Daerah (Rakerda) XXVII Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia

(IWAPI) Jawa Barat digelar pada hari Kamis 13 Juni 2019 di Hotel Banana Inn Kota Bandung. Tema yang diusung Rakerda kali ini adalah konsistensi IWAPI dalam meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan menuju Indonesia Sejahtera. Adapun peserta RAKERDA IWAPI Jawa Barat terdiri dari pengurus DPD beserta pengurus dan anggota DPC IWAPI seluruh Jawa Barat dengan jumlah yang hadir kurang lebih 120 orang.

“Rapat kerja atau Rakerda IWAPI yang setiap tahun kita laksanakan

adalah suatu peristiwa tahunan yang sudah diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IWAPI. Sedianya rapat kerja IWAPI tahun ini adalah untuk mengevaluasi program-program kerja yang sudah kita laksanakan tahun lalu dan juga membuat program-program kerja yang akan datang,” ujar Masrura Ramidjal sebagai Ketua DPD IWAPI Jawa Barat saat ditemui tim Jabarprov (13/06/2019).

Rangkaian kegiatan RAKERDA DPD IWAPI JABAR ke XXVII tahun 2019,

antara lain: rapat kerja daerah, pameran multi produk sebanyak 60 booth yang diikuti oleh anggota DPD dan DPC IWAPI, pelaku usaha beserta beberapa sponsor, presetasi bisnis dan bakti sosial telaga suci IWAPI Ramadhan 1440H.

Harapan dari terselenggaranya acara RAKERDA IWAPI JABAR ini agar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh peserta sehingga dapat menambah wawasan pengetahuan, peluang usaha, inspirasi, kreativitas.

“Para pengusaha wanita di Jawa Barat dapat lebih meningkatkan usahanya menjadi lebih baik dan mampu berdaya saing,” pungkas Masrura.

 

Baca Juga :