Langkah Untuk Menyatakan Perasaan Cinta

Home / Umum / Langkah Untuk Menyatakan Perasaan Cinta

Langkah Untuk Menyatakan Perasaan Cinta

Langkah Untuk Menyatakan Perasaan Cinta

Langkah Untuk Menyatakan Perasaan Cinta

Langkah Untuk Menyatakan Perasaan Cinta

Punya perasaan sukaRed heart sama cewek

Naksir, terus pengen lebih deket sama cewek itu adalah perasaan yang wajar, justru jika kamu suka sesame jenis itu yang gak wajar dan patut di curigai. Menyatakan perasaan cinta Red heartadalah salah satu kewajiban buat kamu yang suka sama seseorang, dan yakin jika yang kamu rasakan itu adalah cinta. Cinta buat seseorang suka senyum senyum sendiri, jadi aneh jadi lebih baik jika kamu memiliki perasaan kepada seorang cewek katakana dan nyatakan secepatnya, tapi masih ada tapinya lho,,,sebeum kamu menyatakan cinta kamu maka ada beberapa hal yang harus anda pastika itu semuanya siap, jadi usaha kamu nembak cewek yang kamu suka tidak sia sia.

Langkah langkah sebelum menyatakan perasaan cinta

Pastikan si dia jomlo

Sebelum kamuEmbarrassed smile mengatakan jika kamu cinta sama si target, maka pastiin dulu dech jika sasaran kamu itu bener bener jomlo, Karena kamu pasti tau akibatnya jika maen tembak tembak aja. Steaming madSuka sih boleh boleh aja, tapi buat nyatain cintanya kamu harus tau apakah ia adalah seorang cewek yang belum memiliki pasangan atau bukan.

Cari tau yang dia suka

Sebelum nembak dia,Gift with a bow kamu harus tau apa yang dia suka, jadi kamu bisa sedikit buat dia bahagia dengan apa yang kamu kasih atau sama apa yang kamu lakuin.

 

Persiapkan mental

Mental sangat perlu, karena jika kamu tidak di terima cintanya tentunya kamu harus menerimanya dengan lapang dada jadi gak akan kecewa dan sampai depresi.

 

Siapkan tempat dan waktu yang paling tepat

Nah setelah kamu siap, senjutnya kamu tinggal menentukan waktu yang tepat dan tempat yang paling tepat utuk melakukan penembakan, karena tempat yang mendukung bisa aja mempengaruhi hati si dia, dan berharap dia bakal nerima kamu.

Dan seteah semuanya siap, kamu bisa menyatakan perasaan cinta kamu, dan ingat apapun jawabannya kamu harus terima dengan lapng dada. Ketika si dia jawab mau jaid pacar kamu, jangan lupa yah ucapkan terimakasih sama si dia jadi dia akan ngerasa begitu di hargai dan kalau saja dia menolak.

Kamu gak perlu kecewa, kamu harus tetepbilang makasih karena dengan begitu kamu bisa nujunukin kalo kamu itu bener bener menghargai si dia jadi akan nerima keputusan dia dengan lapang dadaLeft hugRight hug. Jadi untuk kamu yang punya persaan sama cewek dan ingin menyatakan perasaan cintanya, kamu bisa liat beberapa langkah yang telah di jelaskan.

Sumber : https://dosen.co.id/