Sebuah Handset Nokia Muncul di 3C, Apakah Nokia 9?

Home / Tekno / Sebuah Handset Nokia Muncul di 3C, Apakah Nokia 9?

Sebuah Handset Nokia Muncul di 3C, Apakah Nokia 9?

Sebuah Handset Nokia Muncul di 3C, Apakah Nokia 9?

Sejak memperkenalkan Nokia 8 Sirocco di ajang MWC 2018 di Barcelona, HMD Global sampai waktu ini belum sama sekali merilis smartphone unggulannya. Memang sejumlah rumor bermunculan bahwa HMD Global tengah buat persiapan smartphone unggulan terbarunya, yaitu Nokia 9.

Sebuah Handset Nokia Muncul di 3C

Sayangnya, rumor berikut senantiasa jadi rumor. Pasalnya, sampai waktu ini HMD Global belum sama sekali merilis smartphone tersebut. Namun, baru-baru ini lagi muncul satu smartphone punyai HMD Global di situs sertifikasi 3C di Cina.

Muncul dengan no tipe TA-1131 diperkirakan itulah sebuah perangkat yang muncul dengan nama Nokia 9. Hanya saja, situs berikut tidak sama sekali mengungkap secara tertentu perihal smartphone yang diduga Nokia 9.

Cuma disebutkan, perangkat berikut punyai pengisian 5V/3A, 9V/2A, dan 12 V/1.5A dengan 18W. Hal ini memastikan bahwa smartphone berikut punyai kekuatan pengisian energi cepat. Namun ini bukan hal baru bagi HMD Global. Pasalnya telah banyak smartphone Nokia yang mendukung Quick Charge 3.0.

Pertanyaan yang muncul, apakah smartphone ini amat Nokia 9? Tentu saja pertanyaan berikut dapat terjawab jika smartphone ini telah diluncurkan atau setidaknya HMD Global berani untuk mengimbuhkan bocoran-bocoran selanjutnya. Kita menunggu saja!