Cara Menghapus Pencarian di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Home / Tekno / Cara Menghapus Pencarian di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menghapus Pencarian di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menghapus Pencarian di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Kolom pencarian Instagram membawa dampak kamu susah move on karena tetap ada muka mantan? Hal itu pasti berjalan terkecuali kamu tetap sering kepoin akunnya, secara otomatis dikala kamu mencari sesuatu melalui kolom pencarian Instagram akun mantan kamu bakal selamanya muncul.

Cara Menghapus Pencarian di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Agar muka mantan tak lagi menghiasai kolom pencarian, kamu hapus saja riwayat pencarian Instagram di HP. Nih Jaka kasih tips bagaimana cara menghapus pencarian di Instagram.

Cara Menghapus Pencarian di Instagram bersama Mudah
Membersihkan riwayat pencarian ini miliki beberapa manfaat lho guys. Dengan menghapusnya otomatis kolom pencarian kamu menjadi lebih ‘bersih’. Karena seluruh yang dulu kamu ketik dan masukkan hilang seketika.

Buat kalian yang senang cari perihal ‘aneh-aneh’ di Instagram juga tidak mesti kuatir lagi terkecuali teman meminjam HP kamu, karena apa yang kamu cari udah tidak ada. Caranya juga mudah, tak mesti mengfungsikan aplikasi apapun. Langsung saja yuk kami menyaksikan prosesnya :

Langkah 1
Langkah pertama yang mesti kamu laksanakan adalah buka aplikasi Instagram dan masuk ke halaman Profil, yang memuat feed tulisan Instagram khusus kamu. Setelah itu tap ikon Opsi yang ada di sudut kanan atas.

Langkah 2
Setelah itu tap menu Settings yang ada di bagian bawah. Selanjutnya masuk terhadap menu Search History untuk melanjutkan bagian cara menghapus pencarian di Instagram.

Langkah 3
Kini kamu udah masuk terhadap menu Search History, segera saja tap Clear Search History. Setelah itu bakal terlihat konfirmasi ulang, memilih Yes, I’m Sure. Sekarang cobalah cek kolom pencarian di tab eksplor, dan menyaksikan hasilnya.